Iklan dempo dalam berita

Begini Caranya Menyembuhkan Guna-guna Secara Alami, Cukup Gunakan Daun Sirih

Begini Caranya Menyembuhkan Guna-guna Secara Alami, Cukup Gunakan Daun Sirih

Caranya Menyembuhkan Guna-guna Secara Alami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSelain dikenal sebagai pemikat paling ampuh, manfaat daun sirih juga dipercaya bisa menghilangkan sihir santet dan ilmu hitam lainnya. Begini caranya menyembuhkan guna-guna secara alami cukup gunakan daun sirih.

BACA JUGA:Daun Pandan Bisa Tenangkan Sistem Saraf, Benarkah? Begini Cara Pengolahannya

Santet adalah ilmu hitam yang biasanya digunakan untuk mencelakai manusia, santet sendiri selain dipercaya bisa membuat fisik merasa sakit, juga bisa diarahkan agar usaha seseorang mengalami kacau.

Ada beragam cara untuk mencegah atau menghilangkan santet ilmu hitam salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami yakni daun sirih.

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Minum Air Rebusan Daun Sirih Merah, Salah Satunya Bisa Obati Rematik

Selain menangkal santet, menggunakan sirih baik untuk kesehatan. Hal ini dipercaya seorang praktisi kejawen Dewi Sundari, bahwa daun sirih menjadi sumber ketakutan dari makhluk halus.

Menurut Dewi Sundari, mendeteksi dan menghilangkan pengaruh negatif dari tubuh manusia berupa santet sihir bisa menggunakan cara ini.

Untuk melakukan deteksi dan pembersihan santet ini yang perlu kita siapkan hanyalah daun sirih tepatnya adalah daun sirih yang berwarna hijau, bukan sirih merah yang banyak dijadikan hiasan.

BACA JUGA:Minum Air Daun Sirih Bisa Obati Sakit Pinggang, Begini Cara Mengolahnya

Mengapa menggunakan sirih?

Sebab daun sirih mengandung antiseptik tinggi yang bisa dipakai untuk pengobatan baik pengobatan dari dalam maupun dari luar tubuh manusia.

Dewi Sundari sarankan dalam mendeteksi santet daun sirih sebaiknya dilakukan di pagi hari sebelum sarapan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Manfaat Daun Salam untuk Obat Nyeri Sendi, Lengkap dengan Cara Penggunaan

“Caranya kunyah lah satu daun sirih selama 15 hingga 20 detik, ingat cara ini harus dilakukan sebelum kita makan apa-apa dengan tujuan agar lidah lidah kita lebih suka terhadap rasa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: