Iklan dempo dalam berita

Sangat Menginspirasi, Ini Daftar Orang Sukses yang Tidak Pernah Lulus Kuliah, Siapa saja Mereka?

Sangat Menginspirasi, Ini Daftar Orang Sukses yang Tidak Pernah Lulus Kuliah, Siapa saja Mereka?

Daftar orang sukses tidak lulus kuliah, siapa saja mereka?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sangat menginspirasi, ini daftar orang sukses yang tidak pernah lulus kuliah, siapa saja mereka?

Banyak orang pada umumnya memiliki pandangan bahwa kesuksesan berarti memiliki kekayaan, kekuasaan, bisnis besar, dan gelar pendidikan tinggi yang mungkin diperoleh dari studi di luar negeri. 

Namun, realitasnya tidak selalu demikian. Pandangan tersebut bisa terpatahkan ketika kita mengenal individu-individu kaya ini dengan lebih baik. 

BACA JUGA:Gelar Sarjana Tidak Menjamin, Ini Alasan Kenapa Banyak Orang Sukses yang Tidak Lulus Kuliah

Para tokoh sukses yang kaya ini seringkali tidak menyelesaikan pendidikan tinggi mereka, meskipun mungkin sempat berkuliah di universitas. 

Mereka membuktikan bahwa kesuksesan tidak selalu bergantung pada gelar pendidikan tinggi, melainkan pada ketekunan mereka dalam membangun bisnis, mengejar mimpi, dan mewujudkan cita-cita mereka.

Para tokoh sukses tersebut, yang kini menjadi pengusaha kaya dan berpengaruh di dunia, telah mengubah wajah teknologi global melalui inovasi mereka. 

Mereka rela meninggalkan pendidikan formal di bangku kuliah demi mengejar impian dan aspirasi mereka. 

BACA JUGA:Salah Satunya Incaran Kamu! Ini Daftar Universitas di Luar Negeri Favorite Orang Indonesia

Contoh nyata seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Steve Jobs menunjukkan bahwa seseorang bisa meraih kesuksesan finansial yang luar biasa tanpa harus menyelesaikan pendidikan tinggi.

Dari enam tokoh sukses kaya raya yang sangat berpengaruh di dunia meskipun tidak menyelesaikan pendidikan mereka, lima di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Steve Jobs

Steve Jobs, pendiri Apple, memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliahnya di Reed College pada tahun 1972, saat usianya baru 19 tahun. 

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam KUR BSI 2024, Simak Tabel Angsuran Terbaru Pinjaman Rp 20-50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: