Iklan dempo dalam berita

Huawei MateBook X Pro 2024 Resmi Meluncur Global, Berikut Ulasan Spesifikasinya

Huawei MateBook X Pro 2024 Resmi Meluncur Global, Berikut Ulasan Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga laptop Huawei MateBook X Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Huawei MateBook X Pro 2024 resmi meluncur global, berikut ulasan spesifikasinya.

Huawei semakin memantapkan dirinya dengan resmi meluncurkan produk terbarunya.

Ini membuktikan Huawei sebagai salah satu brand terkemuka yang mampu menghadirkan teknologi untuk menunjang kebutuhan konsumen setianya.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Selasa (7/5/2024) MateBook X Pro 2024 adalah salah satu produk baru yang diluncurkan ke pasar global pada 7 Mei 2024 oleh Huawei.

BACA JUGA:Pengusir Jin, Ini Bacaan Doa Pagar Diri agar Tehindar dari Orang Jahat yang Bisa Diamalkan

Bagi yang tertarik ingin memiliki laptop canggih terbaru produksi Huawei, berikut kami ulas spesifikasi MateBook X Pro 2024.

Spesifikasi Huawei MateBook X Pro 2024

Huawei MateBook X Pro 2024 menawarkan prosesor Intel Meteor Lake yang terdiri dari opsi prosesor Intel Core Ultra 9 185H dan prosesor Intel Core Ultra 7 155H.

Ini didukung dengan penggunaan memori hingga 32 GB dan kapasitas penyimpanan (storage) sebesar 2 TB serta dilengkapi dengan Intel Arc iGPU.

BACA JUGA:Estimasi Cadangan 400 Ton Emas, Tambang Harta Karun di NTB Ini akan Beroperasi Tahun 2030

Model ini membawa layar sentuh OLED berukuran 14,2 inci dengan resolusi 3,2K, kecepatan refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits dan delta E > 0,1.

Kombinasi di atas mampu menghadirkan performa maksimal yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan menyuguhkan tampilan visual mengagumkan yang dapat menunjang berbagai aktivitas pengguna, seperti menonton video, multitasking, browsing maupun bermain game.

Huawei MateBook X Pro 2024 membawa kamera 1080p yang dilengkapi dengan penutup privasi fisik dan fungsionalitas Windows Hello.

Selain itu, perangkat ini disokong dengan baterai 72 Wh yang didukung dengan pengisian daya 90 Watt menggunakan USB Type-C dan pengisian daya 65 Watt untuk beberapa wilayah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: