Iklan dempo dalam berita

5 Game Penghasil Kripto Gratis Terbaru 2024, Coba Sekarang dan Cairkan ke Dompet Kripto

5 Game Penghasil Kripto Gratis Terbaru 2024, Coba Sekarang dan Cairkan ke Dompet Kripto

5 Game Penghasil Kripto Gratis Terbaru 2024, Coba Sekarang dan Cairkan ke Dompet Kripto--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini 5 game penghasil kripto gratis terbaru 2024, coba sekarang dan cairkan ke dompet kripto.

Game play-to-earn didefinisikan sebagai game kripto yang memungkinkan pemain untuk menikmatinya permainan, seperti melakukan pertempuran, membiakkan karakter dalam game mereka, menyelesaikan misi, atau tugas lainnya.

BACA JUGA:Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Dengan melakukan itu, pemain dapat menerima semacam mata uang dalam game yang nantinya dapat digunakan untuk membeli NFT, atau ditransfer langsung ke dompet kripto dan dijual atau diperdagangkan untuk token atau mata uang yang dapat digunakan untuk pembayaran dunia nyata.

5 Game Penghasil Kripto Gratis Terbaru 2024

Tren game crypto berbasis Play-to-Earn (P2E) semakin populer, memberikan peluang bagi para gamer untuk menghasilkan uang crypto sambil menikmati permainan. 

Mari kita jelajahi enam game crypto terbaik tahun 2024 yang menawarkan pengalaman bermain sambil menghasilkan!

BACA JUGA:Terjadi 4 Tahun Sekali, Apakah Halving Bitcoin 2024 Sudah Terjadi? Begini Penjelasannya

1. Axie Infinity: Pionir Game P2E

Axie Infinity adalah game P2E yang paling populer, terkenal karena memberikan pendapatan bagi banyak keluarga di negara-negara berkembang. Dalam game ini, pemain memelihara makhluk virtual bernama Axies untuk bertarung dan menghasilkan token AXS yang dapat ditukar dengan uang nyata.

Selain AXS, ada juga token SLP yang digunakan untuk breeding Axies. Axie Infinity tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik tetapi juga peluang ekonomi yang nyata bagi para pemainnya.

2. The Sandbox: Metaverse Kreatif

The Sandbox adalah game metaverse yang memungkinkan pemain menjadi seniman, pembuat game, atau pemilik tanah virtual. Pemain dapat menciptakan aset menggunakan alat VoxEdit dan mendapatkan SAND, mata uang metaverse game ini.

Selain itu, pemain juga dapat membeli tanah untuk disewakan atau menciptakan pengalaman (seperti game) yang dapat dikenakan biaya kepada pemain lain. The Sandbox adalah metaverse yang membutuhkan perspektif kehidupan nyata untuk menghasilkan (atau kehilangan) uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: