Iklan dempo dalam berita

Wangi dan Segar! Ini Rekomendasi Jenis Tanaman Penghilang Bau Kamar Mandi

Wangi dan Segar! Ini Rekomendasi Jenis Tanaman Penghilang Bau Kamar Mandi

Rekomendasi tanaman penghilang bau kamar mandi--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Wangi dan segar! ini rekomendasi jenis tanaman penghilang bau kamar mandi.

Kamar mandi seringkali menjadi tempat yang rentan bau tak sedap. Hal ini disebabkan karena kurangnya sirkulasi udara sehingga kelembapan kamar mandi cenderung tinggi.  Untuk menghilangkan bau kamar mandi, kamu gak harus menggunakan produk kimia dengan bahan yang keras, lho! Ada cara alami yang bisa kamu coba dengan meletakkan tanaman tertentu di kamar mandi. 

BACA JUGA:Keistimewaan Orang yang Puasa Senin Kamis Menurut Ustadz Adi Hidayat

Tanaman apa saja yang bisa menghilangkan bau kamar mandi? Simak artikel ini hingg akhir, disini akan memberikan rekomendasi tanaman penghilang bau kamar mandir.

Tanaman ini memiliki kemampuan untuk menyerap bau tidak sedap dan menyegarkan udara di dalam kamar mandi.

Berikut ini rekomendasi jenis tanaman penghilang bau kamar mandi yang dapat anda gunakan:

1. Anggrek

Anggrek adalah tanaman yang sudah umum dijumpai di beberapa kamar mandi hotel atau toilet. Karena kemampuannya dalam menyerap dan menyamarkan bau yang kurang sedap, anggrek menjadi pilihan populer. Selain itu, tanaman ini cocok diletakkan di kamar mandi karena menyukai udara lembab dan juga memberikan tambahan dekorasi estetik.

BACA JUGA:Ini Contoh Soal Tes Pengetahuan Umum dan Tahapan Tes Masuk Polri 2024, Pelajari Semoga Lulus Tes

2. Eucalyptus

Eucalyptus, yang dikenal dengan fungsinya sebagai obat nyamuk, minyak telon, atau lotion, ternyata juga efektif sebagai tanaman penghilang bau kamar mandi. Selain menyegarkan pernafasan dan mengharumkan ruangan, bau khasnya juga tidak disukai oleh serangga, termasuk nyamuk. Namun, penting untuk memastikan ventilasi yang cukup jika akan menggunakan tanaman ini di kamar mandi.

3. Melati

Meskipun bunga melati sering dikaitkan dengan pemakaman, beberapa orang masih menyukai bau khasnya yang membuatnya cocok sebagai tanaman penghilang bau kamar mandi. Kemampuannya untuk hidup di tempat lembab membuatnya ideal untuk ditempatkan di kamar mandi.

4. Mint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: