Iklan dempo dalam berita

Untuk Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Wanita? Seperti Ini Penjelasan UAH

Untuk Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Wanita? Seperti Ini Penjelasan UAH

Pasangan wanita penghuni surga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk lelaki disiapkan bidadari di surga, bagaimana dengan wanita? Seperti ini penjelasan UAH.

Surga tidak hanya menyimpan keindahan yang belum pernah dipandang mata. Namun surga juga menyediakan berbagai kenikmatan lainnya. 

Diantaranya disediakan bidadari untuk para lelaki penghuni surga. Digambarkan, para bidadari ini wanita yang diciptakan khusus dan kecantikannya tiada duanya. 

BACA JUGA:Sudah Ada di Dunia, Ternyata 7 Benda Berikut Berasal dari Surga

Dia selalu suci, mengeluarkan bau wangi semerbak dan selalu menundukan pandangannya. Bidadari akan selalu setiap dengan pasangannya nanti di surga.   

Jika para lelaki yang masuk surga disiapkan bidadari, bagaimana dengan para wanita yang juga nanti menjadi penghuni surga? Apakah dia juga mendapatkan pasangan seperti kaum pria?   

Ustadz Adi Hidayat pun memberikan penjelasan melalui video ceramahnya yang diunggah di kanal YouTube LH Lentera Hati.   

Ustadz Adi Hidayat berusaha menerangkan sosok yang akan melayani wanita jika sudah berada di surga. Ia mengatakan Allah akan memberikan pelayan-pelayan pribadi yang selalu siap sedia saat mendapatkan perintah. 

BACA JUGA:Sudah Diakui Internasional! Ini Daftar Alutsista Terbaik Andalan TNI AD, AU dan AL

Menurutnya, kaum pria akan mendapatkan pelayan-pelayan dengan pacaran wajah setara berlian dari Allah. Ia menyebut pelayan-pelayan ini dinamakan bidadari karena kecantikannya yang luar biasa.   

Bahkan, Ustadz Adi Hidayat menggambarkan kecantikan bidadari itu tidak bisa dibandingkan dengan apapun, termasuk istri pria itu sendiri semasa hidup. 

"Kalau laki-laki dilayani bidadari surga yang cantiknya jangan dibayangkan dengan istri masing-masing, jauh!" kata Ustadz Adi Hidayat.   

Lantas apakah kaum wanita juga akan mendapatkan pelayan serupa?   

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, Allah juga sudah menyiapkan pelayan khusus bagi wanita yang berada di surga. Pelayan-pelayan kaum wanita dinamakan pangeran-pangeran surga, bukan bidadara.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: