Iklan dempo dalam berita

Handphone Iis Dahlia Digasak Pencuri, Pelakunya Seorang Diri Datang Sembari Cari Kosan

Handphone Iis Dahlia Digasak Pencuri, Pelakunya Seorang Diri Datang Sembari Cari Kosan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang wanita warga Jalan Dempo, Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu bernama Iis Dahlia, Menjadi korban pencurian. Satu unit handphone korban digasak pelaku yang datang dengan modus mencari kamar kosan kosong.

 

Dijelaskan korban, awalnya datang pelaku seorang diri dengan menggunakan sepeda motor sembari menanyakan kamar kosan milik keluarganya, apakah ada yang kosong atau tidak kepada suaminya bernama Gustin yang kebetulan sedang membawa handphone miliknya.

BACA JUGA:Rumah Warga Pepabri Kota Bengkulu Ludes Terbakar, Api Berasal Dari Meteran Listrik

Saat itulah suami korban menjawab jika memang ada kamar kosan yang kosong sehingga terjadilah tawar menawar harga kamar kosan yang juga disaksikan

 

Lama tawar-menawar harga kamar kosan, suami korban pun pergi sebentar ke kamar mandi setelah sebelumnya sudah memberikan kunci kamar kosan karena saat itu pelaku ingin mengecek. Rupanya kesempatan itulah langsung dimanfaatkan pelaku untuk menggasak handphone korban diatas meja.

BACA JUGA:Nggak Mahal, Ini Daftar Harga Oli Mesin Skutik Per Mei 2024, Kenali Tanda Oli Harus Diganti

Lepas handphone didalam genggaman, pelaku pun terburu-buru pamit kepada korban yang kebetulan juga ada disana.

"Pelaku sempat mengecek kamar kosan setelah diberikan kunci. Karena pelaku mengecek kamar, suaminya pergi sebentar ke kamar mandi dan meletakan handphone diatas meja. Kesempatan itulah kemudian dimanfaatkan pelaku untuk buru-buru pamit," kata Korban, Jumat (10/5/2024).

BACA JUGA:Sudah Ada di Dunia, Ternyata 7 Benda Berikut Berasal dari Surga

Sementara itu kejadian baru diketahui korban saat ia ingin menggunakan handphone ternyata sudah tidak ada lagi bahkan nomor sudah tidak aktif lagi.

BACA JUGA:Cari Pelamar PPS, KPU Seluma Gandeng PGRI, Pendaftaran hingga 11 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: