Iklan dempo dalam berita

4 Manfaat Rebusan Pasak Bumi untuk Pria dan Cara Mengonsumsinya

4 Manfaat Rebusan Pasak Bumi untuk Pria dan Cara Mengonsumsinya

4 Manfaat Rebusan Pasak Bumi untuk Pria --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasak bumi mengandung berbagai senyawa antioksidan, antiradang, dan antibakteri. Jika dikonsumsi sebagai suplemen herbal atau jamu.Berikut 4 manfaat rebusan pasak bumi untuk pria dan cara mengonsumsinya.

BACA JUGA:Ini Manfaat Rebusan Daun Binahong untuk Pria, Auto Percaya Diri di Ranjang

Punya masalah saat diranjang? Anda bisa memanfaPasak bumi adalah tanaman golongan afrodisiak yang bisa membantu meningkatkan stamina dan libido untuk pria.

Tanaman dengan nama latin Eurycoma longifolia ini biasa ditemui di Asia Tenggara dan sejak lama digunakan sebagai bahan jamu untuk vitalitas pria.

BACA JUGA:3 Manfaat Tumbuhan Purwoceng untuk Pria dan Khasiatnya untuk Kesehatan Tubuh

Berikut ini manfaat rebusan pasak bumi untuk pria:

1. Membantu mengatasi disfungsi ereksi

Ekstrak pasak bumi biasanya dijadikan sebagai obat kuat alami untuk membantu kalangan pria yang mengalami impotensi atau disfungsi ereksi.

Sebuah studi dalam jurnal Maturitas (2021) menemukan bahwa konsumsi ekstrak pasak bumi selama enam bulan membantu pria paruh baya yang mengalami impotensi.

Pemberian suplemen yang dibarengi dengan olahraga rutin 60 menit sebanyak tiga hari dalam seminggu juga membantu meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh pria.

BACA JUGA:Auto Kuat! Ini 5 Manfaat Daun Kelor untuk Tingkatkan Vitalitas Pria

2. Membantu pria yang tidak subur

Tidak hanya wanita, pria juga berisiko mengalami gangguan kesuburan. Untuk mengatasinya, sebagian pria memilih menggunakan obat herbal, salah satunya pasak bumi.

Konsumsi ekstrak tongkat ali memang diketahui dapat membantu meningkatkan kadar hormon testosteron pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: