Iklan dempo dalam berita

Redmi Note 12 Pro 5G Vs Redmi A3, Mana yang Layak Dibeli? Begini Perbandingan Spek dan Harganya

Redmi Note 12 Pro 5G Vs Redmi A3, Mana yang Layak Dibeli? Begini Perbandingan Spek dan Harganya

Perbandingan spek dan harga Hp Redmi Note 12 Pro 5G dengan Redmi A3--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Redmi Note 12 Pro 5G Vs Redmi A3, mana yang layak dibeli? Begini perbandingan spek dan harganya.

Di kalangan pengguna ponsel pintar di tanah air, perusahaan teknologi Xiaomi tidak kalah populer. Hal ini karena Xiamo terus menghadirkan berbagai produk unggulan yang memanjakan konsumen setianya.

Pada artikel ini, akan membahas smartphone yang masuk ke dalam kategori entry-level dan masih banyak digunakan sampai saat ini, yakni Redmi Note 12 Pro 5G dan Redmi A3.

BACA JUGA:Wajar di Sumatera Utara Banyak Orang Kaya, Ada Harta Karun Emas Jutaan Ons per Tahun

Keduanya memiliki spesifikasi dan fitur menarik serta harga yang ramah di dompet, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Bagi yang berminat ingin memiliki salah satu diantara kedua smartphone di atas, simak perbandingan spesifikasi dan harga terbaru dibawah ini.

Perbandingan Redmi Note 12 Pro 5G dan Redmi A3:

Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5G menggunakan RAM 8 GB, memori internal sebesar 256 GB, serta didukung virtual RAM tambahan 5 GB yang memaksimalkan performanya.

BACA JUGA:3 Gunung yang Menyimpan Bertumpuk-tumpuk Harta Karun Emas, Dipercaya Masih Ada yang Belum Ditemukan

Selain itu, Xiaomi juga membekali layar HP Redmi Note 12 Pro 5G dengan layar OLED berukuran 6.67 inci yang mendukung resolusi layar 1080 x 2400 piksel sehingga memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Dilengkapi dengan fitur premium yang dilengkapi lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5, teknologi Dolby Vision, dukungan HDR 10+, kemampuan menampilkan 1 miliar warna, kecerahan tinggi mencapai 900 nits, dan kerapatan piksel hingga 395 ppi.

Fitur adaftivesync yang terdapat pada layar memastikan tampilan Visual yang lebih maksimal.

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali kamera depan dengan resolusi 16 MP dengan hasil foto selfie yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: