Iklan dempo dalam berita

Kabar Terbaru Tragedi Fat Cat, Ada Sayembara Rp 100 Juta Bagi yang Menemukan Sang Kekasih Tan Zhu

Kabar Terbaru Tragedi Fat Cat, Ada Sayembara Rp 100 Juta Bagi yang Menemukan Sang Kekasih Tan Zhu

Fat Cat dan Tan Zhu, kisah ciinta berakhir duka dan kemarahan masyarakat--

CINA, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar terbaru tragedi Fat Cat, ada sayembara Rp 100 juta bagi yang menemukan sang kekasih Tan Zhu.

Masyarakat Cina bahkan dunia internasional dibuat heboh dengan kasus seorang gamer dengan nama panggilan Fat Cat. Dia memilih mengakhiri hidupnya setelah kecewa ditinggal sang kekasih Tan Zhu.

Tidak hanya itu, kisah ini menjadi begitu pilu setelah terungkap jika selama ini Fat Cat telah banyak berkorban untuk sang kekasih.

BACA JUGA:Redmi Note 13 4G dan Realme C65, Suka yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Belakangan ternyata sang wanita tidak serius mencintai Fat Cat. Walaupun sudah banyak meminta uang kepada Fat Cat, namun Tan Zhu malah memutuskan Fat Cat dan menikah dengan pria lain.

Dalam kisah ini, Fat Cat menjalin hubungan asmara dengan Tan Zhu sudah sekitar 2 tahun. Selama dua tahun itu, keduanya hanya 2 kali bertemu. Selebihnya mereka hanya berkomunikasi melalui dunia maya.

Setelah diputuskan Tan Zhu, dalam rasa kecewanya Fat Cat memilih mengakhiri hidupnya. Dia melompat ke Sungai Yangtze dari jembatan.

Tidak berselang lama setelah kejadian ini, banyak hal yang terungkap ke publik. Seperti jika selama berpacaran Fat Cat mengirimkan semua uangnya untuk Tan Zhu.

BACA JUGA:Tambang Emas di Solok Selatan yang Lokasinya Berbahaya dan Angker, Sering Makan Korban

Fat Cat rela bermain game hingga 14 jam per hari demi mendapatkan uang. Kemudian semua uang itu dikirimkan kepada Tan Zhu. Sedangkan Fat Cat hanya menyisakan sedikit uang untuk makan.    

Fat Cat hanya menyimpan sekitar Rp 20 ribu dari pendapatannya setiap hari. Uang Rp 20 ribu itu hanya cukup untuk membeli makanan sayuran.

Dia rela hanya makan sayur demi bisa memberikan uang kepada Tan Zhu. Padahal Fat Cat tidak menyukai sayur. 

Tragisnya lagi, menjelang dia terjun dari jembatan, Fat Cat sempat mengirimkan pesan kepada Tan Zhu. Dia mengatakan sangat ingin makan McDonald’s.

BACA JUGA:5 Lokasi Tambang Perak Terbesar di Indonesia, Ada Juga di Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: