Iklan dempo dalam berita

Asmara Berakhir Duka, Fat Cat Pria Tulus yang Tak Mampu Beli McD Demi Sang Kekasih

Asmara Berakhir Duka, Fat Cat Pria Tulus yang Tak Mampu Beli McD Demi Sang Kekasih

Kisah asmara Fat Cat yang berakhir duka--

Menghadapi kritikan, Tan Zhu kemudian merekam ulang video permintaan maaf tersebut dengan pakaian yang lebih sopan. Meskipun demikian, skeptisisme terhadap ketulusan permintaan maafnya tetap mengemuka di kalangan netizen.

Sementara itu, di sepanjang jembatan tempat Fat Cat mengakhiri hidupnya, banyak warga setempat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir. 

Mereka tidak hanya mengunjungi tempat tersebut untuk mengenangnya, tetapi juga menempatkan makanan dan minuman sebagai bentuk penghormatan. 

Tindakan ini mencerminkan rasa hormat terhadap keinginan terakhir Fat Cat yang tidak terpenuhi, di mana ia meminta makanan cepat saji yang dianggap "mahal" sebagai permintaan terakhirnya. 

Sosok Fat Cat

Fat Cat, alias Pang Mao, adalah seorang gamer yang dikenal di dunia maya dengan julukan itu. Lahir pada tahun 2003, ia mencapai usia 21 tahun sebelum mengakhiri hidupnya secara tragis. 

BACA JUGA:Segera Singkirkan Hewan Ini dari Rumah, Kehadirannya Tanda Ada Mahluk Halus

Meskipun namanya mencuat dalam komunitas gaming, informasi pribadi tentang Fat Cat sangatlah terbatas, menambah misteri di seputar figur tersebut.

Kabar yang tersebar mengungkap sedikit mengenai latar belakang pribadinya; diketahui bahwa Fat Cat memiliki orang tua yang sudah bercerai, dan ia memilih untuk menjaga jarak dari keluarganya seiring berjalannya waktu.

Hanya adiknya yang terkadang dihubungi oleh Fat Cat, menjadikan adik sebagai satu-satunya anggota keluarga yang masih berhubungan dengannya.

Dengan keahliannya yang luar biasa dalam bermain game, pria berusia 21 tahun ini bahkan memiliki puluhan ribu penggemar setia. Foto kucing yang viral itu juga merupakan gambar profil dari aplikasi WeChat milik Fat Cat.

BACA JUGA:Bawa Segudang Fitur Baru, Ini Review Laptop Gaming Razer Blade 18, Segini Harganya

Tulisan hanzi yang ada di foto itu berarti "Aku tidak suka makan sayuran, aku ingin makan McD".

Namun, di luar itu, informasi mengenai kehidupan dan biodata pribadi Fat Cat tetaplah minim. 

Dengan perasaan sedih atas kepergian Fat Cat, kita diingatkan bahwa hidup bisa rumit dan tak pasti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: