Iklan dempo dalam berita

Poco F6 Pro Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasinya

Poco F6 Pro Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasinya

HP Poco F6 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPoco F6 Pro ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2, segera rilis! ini bocoran spesifikasinya.

Saat ini, telah tersedia sangat banyak model HP (handphone) di pasaran, tentunya dengan jumlah model yang begitu banyak, pengguna mungkin bakal bingung untuk memilih ketika hendak membeli HP baru.

BACA JUGA:Beasiswa Kuliah Gratis Anak Petani Sawit, Kuotanya 3 Ribu Mahasiswa, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Seperti diketahui, kebutuhan penggunaan HP bisa berbeda-beda antar pengguna. Ada pengguna yang memakai HP untuk kebutuhan bermain game, ada yang buat fotografi, dan ada juga yang butuh HP untuk menunjang aktivitas bepergian.

Ketika berbicara tentang pilihan smartphone yang menawarkan nilai terbaik untuk uang Anda, maka ada salah satu pilihan yang dapat dipakai yakni Poco.

BACA JUGA:Asmara Berakhir Duka, Fat Cat Pria Tulus yang Tak Mampu Beli McD Demi Sang Kekasih

Poco merupakan sub-brand dari merek ponsel asal China, Xiaomi. Sebenarnya, merek satu ini diluncurkan pada 2018 dengan peluncuran Pocophone F1 dan memiliki perbedaan dengan seri Xiaomi lainnya.

Bahkan, kini Poco F6 Pro akhirnya muncul ke publik. HP Poco ini diperkirakan bakal menjadi versi global dari Redmi K70 yang sudah dirilis Xiaomi di China.

Hal tersebut terungkap oleh unggahan tipster bernama Sudhanshu Ambhore. Ia memperlihatkan spesifikasi Poco F6 Pro lewat aplikasi Geekbench.

Selain itu, kabarnya Poco F6 Pro ini dilengkapi skor Geekbench Poco F6 Pro mencapai 1.421 untuk single-core dan 5.166 untuk multi-core. Produk ini memiliki nomor model Xiaomi 23113RKC6G.

BACA JUGA:Daftar 12 Negara Penghasil Emas Terbesar dan Kualitas Terbaik di Dunia, Indonesia Nomor 1 ?

Bahkan, Poco F6 Pro kemungkinan dirilis pada Juni 2024 mendatang. Diprediksi kalau ponsel ini bakal debut di India dan berlanjut ke pasar global.

Lantas, seperti apa spesifikasinya?

Perangkat tersebut baru-baru ini terlihat di Geekbench dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 ditambah dengan RAM 16GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: