Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024! Cocok Buat Laptop Andalan

10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024! Cocok Buat Laptop Andalan

10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024--

Hadir dengan desain yang menawan dan beragam pilihan warna yang menarik, memenuhi selera pengguna yang mengutamakan estetika. Dengan layar IPS LED 14 inci Full HD dan rasio layar yang mencapai 85% dari bodinya, Swift 3 Infinity 4 menawarkan visual yang jernih dan cerah. 

BACA JUGA:Nyaris Mirip! Ini Perbandingan Samsung Galaxy A34 vs A35, Dua Ponsesl Unggul Samsung A Series

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi 11 dan chip grafis Iris Xe Graphic, laptop ini menawarkan kinerja yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Tak hanya itu, RAM 16GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 512GB jenis PCIe NVMe Gen 4 memastikan laptop ini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa kendala. 

BACA JUGA:Menarik! Ini Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G, Kamu Tertarik yang Mana?

Dengan sertifikasi platform Intel® Evo™ dan daya tahan baterai hingga 18 jam, ACER Swift 3 Infinity 4 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari laptop dengan performa dan daya tahan baterai yang optimal.

BACA JUGA:Selisih Rp 1 Juta, Ini Perbandingan Spek Redmi 13C Vs Redmi 12C, Kamu Tertarik yang Mana?

4. HP Spectre X360 

HP Spectre X360 telah memperkuat posisinya sebagai salah satu laptop yang sangat diminati, terutama berkat desainnya yang ramping dan portabel. 

Dengan harga yang terjangkau, Spectre X360 dikenal sebagai salah satu laptop konvertibel terbaik dengan rasio layar ke bodi mencapai 90%.

BACA JUGA:Rajanya Android! Samsung S Series Vs Samsung Note Series, Ini Perbandingannya

Layarnya menggunakan jenis layar OLED 4K berukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, dilengkapi dengan teknologi True Black HDR dan layar anti-pantul untuk kenyamanan penggunaan yang lama. 

Sebagai laptop konvertibel, engselnya dapat diputar hingga 360 derajat untuk digunakan sebagai tablet, sementara berbagai port konektor seperti USB, headphone, dan microSD memudahkan konektivitas.

BACA JUGA:Sama-sama Miliki Jaringan 5G, Ini Perbedaan POCO X6 5G Vs POCO X6 Pro 5G! 

Keamanan juga menjadi fokus, dengan fitur Webcam Kill Switch dan Mic Mute yang mudah diakses. Semua fitur canggih ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11, menawarkan kinerja yang optimal untuk berbagai kebutuhan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: