Iklan dempo dalam berita

Cek Daftar Hp Android yang Turun Harga 2024, Ada yang Turun Setengah Harga! Mulai dari Tecno hingga Samsung

Cek Daftar Hp Android yang Turun Harga 2024, Ada yang Turun Setengah Harga! Mulai dari Tecno hingga Samsung

Daftar Hp andorid yang turun harga 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek daftar hp android yang turun harga 2024, ada yang turun setengah harga mulai dari Tecno hingga Samsung.

Info bagus dan peluang bagus bagi sahabat camkoha yang cari Hp murah, karena HP Android turun harga banget di tahun 2024!

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi HP OPPO Terbaru 2024, RAM 8 GB Harga Rp 2 Jutaan

Padahal, baru aja debutnya di 2022 dan 2023. Namun, yang bikin heran, ada yang harganya bisa jatuh sampai separuh dari harga awalnya! kok bisa?

Sebenarnya, hp tersebut memang keren dan dilengkapi dengan RAM-nya gede, penyimpanannya juga banyak, jadi lancar aja buat dipakai. Trus, prosesornya juga oke banget, dari yang MediaTek sampe Snapdragon. Jadi, bisa dipakai buat apa aja, mulai dari main game sampai kerjaan yang berat.

Hp memang sangat dibutuhkan di zaman teknologi seperti sekarang ini. Banyak banget manfaatnya, mulai dari komunikasi sama temen dan keluarga lewat pesan atau telepon, sampe buat kerjaan atau belajar.

BACA JUGA:Ini 3 Penyebab Pinjaman BRI Ceria Ditolak, Bukan Cuma Karena Data Diri Kurang Lengkap

Dengan HP, kita bisa terhubung sama dunia di ujung jari kita, bisa cari informasi, baca berita, atau bahkan belanja online.

HP juga bisa jadi alat hiburan, buat denger musik, nonton film, atau main game. Jadi, pokoknya HP tuh semacam alat serba guna yang bener-bener ngebantu banget dalam kehidupan sehari-hari kita.

BACA JUGA:Menit Terakhir, Tim Dempo-Bang Ken Serahkan Dukungan Daftar Pilgub Jalur Independen

Nah, penurunan harga segini bikin kita mikir juga, kenapa bisa gitu ya? Apa karena mau buang stok lama sebelum keluarin yang baru? Atau mungkin persaingannya semakin ketat, jadi harga dikasih murah buat tarik pelanggan? Apapun alasannya, buat kita yang beli, ini peluang bagus banget buat dapet HP canggih tapi harga terjangkau.

Nah, tanpa berlama-lama lagi yuk intip Hp apa aja sih yang turun harga di tahun 2024 ini? berikut daftarnya:

BACA JUGA:Sumbar Berduka, 37 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir Bandang dan Lahar

1. POCO X5 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: