Iklan dempo dalam berita

Bikin Merinding, Ini Tanda Gangguan Ummu Sibyan Pada Ibu Hamil, Simak Amalan Mustajab Penangkalnya

Bikin Merinding, Ini Tanda Gangguan Ummu Sibyan Pada Ibu Hamil, Simak Amalan Mustajab Penangkalnya

Tanda Ganguan Ummu Sibyan pada Ibu Hamil--

"Barangsiapa yang dilahirkan untuknya seorang bayi, lalu dia mengadzani telinganya sebelah kanan, dan mengiqomati telinganya sebelah kiri, maka ia tidak akan celaka oleh Ummu Shibyan (jin pengganggu anak kecil).” (HR. Abu Ya’la Al-Mushili)

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro, Didukung Performa Chipset Dimensity 8050

2. Membaca Doa agar Terhindar dari Gangguan Jin dan Setan

Selain membisikkan adzan, dianjurkan juga untuk membaca doa agar terhindar dari gangguan jin Ummu Sibyan. Bunyi doanya adalah sebagai berikut:


أُعِيذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ

“U’iidzu kumaa bikalimaatillaahit-taammah, min kulli syaithoonin wa haammah, wa min kulli ‘ainin laammah.”
Artinya: “Aku memohon perlindungan untuk kalian berdua, dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari semua godaan setan, binatang pengganggu, dan dari pandangan mata buruk.”

Ummu Sibyan bisa masuk ke rumah dengan dua cara,yaitu:
1. Masuk ketika waktu dekat nak maghrib,terutamanya cahaya matahari berwarna kemerahan/jingga.
2. Mengangkat jemuran pakaian selepas maghrib kerana mereka akan menjampi sihir,kemudian sihir itu menumpang di pakaian tersebut agar sihir itu dapat masuk ke rumah.

BACA JUGA:Waspada! Ini Ciri-ciri Ibu Hamil Terkena Gangguan Jin, Seperti Ini Cara Menangkalnya

Agar terhindar dari gangguan Jin Ummu Sibyan Anda bisa melakukan beberapa cara yaitu:

1. Menutup pintu dan jendela serta mengangkat pakaian jemuran sebelum waktu dekat Maghrib atau cahaya matahari berwarna kemerahan/jingga.Langkah ini penting karena dalam kepercayaan beberapa budaya, waktu dekat Maghrib atau ketika matahari berwarna kemerahan/jingga dianggap sebagai waktu di mana jin Ummu Sibyan aktif.

Dengan menutup pintu dan jendela serta mengangkat pakaian jemuran sebelum waktu tersebut, Anda dapat mengurangi kemungkinan masuknya gangguan jin ke dalam rumah.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro, Didukung Performa Chipset Dimensity 8050

2. Membersihkan debu dan sarang laba-laba di jendela, dinding, dan area lainnya.

Menjaga kebersihan rumah dari debu dan sarang laba-laba juga penting karena jin Ummu Sibyan dikatakan sering membuat sarang dan beranak-pinak di tempat-tempat seperti ini. Dengan membersihkan debu dan sarang laba-laba secara teratur, Anda dapat mengurangi kemungkinan keberadaan jin Ummu Sibyan di dalam rumah.

Tindakan-tindakan ini dianggap penting untuk mencegah gangguan jin Ummu Sibyan, yang jika tidak dicegah atau dibiarkan, bisa membawa dampak negatif pada kesehatan dan kesejahteraan spiritual serta mental, seperti kemarahan, kebencian, tekanan jiwa/hati, malas beribadah, perilaku anak yang nakal atau keras kepala, dan lain-lain.

Mengambil langkah-langkah preventif ini dapat membantu menjaga lingkungan rumah tetap aman dan harmonis.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi HP OPPO Terbaru 2024, RAM 8 GB Harga Rp 2 Jutaan

Sahabat Jabir radhiallahu’anhu, bahawa Nabi SAW bersabda:

“Jika malam datang menjelang atau kalian berada menjelang maghrib maka tahanlah anak-anak kalian (di rumah), kerana ketika itu syaitan sedang bertebaran. Jika telah berlalu sesaat dari waktu malam, maka biarkan mereka (jika ingin keluar). Tutuplah pintu dan berzikirlah kepada Allah,kerana sesungguhnya syaitan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutup pula bekas minuman dan makanan kalian walau sekadar dengan meletakkan sesuatu di atasnya dan matikanlah lampu² kalian.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: