Iklan dempo dalam berita

Ini Identitas Terduga Pelaku Pencurian TBS Kelapa Sawit yang Sudah Dikantongi Polsek Seluma

Ini Identitas Terduga Pelaku Pencurian TBS Kelapa Sawit yang Sudah Dikantongi Polsek Seluma

Ini Identitas Terduga Pelaku Pencurian TBS Kelapa Sawit--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca melakukan penyelidikan, akhirnya Polsek Seluma mengantongi identitas kedua pemilik kendaraan roda dua yang ditinggalkan di lokasi kebun kelapa sawit milik Takdirullah (31) warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma. 

BACA JUGA:4 Jenis KUR BRI Syariah 2024, Ini Syarat yang Wajib Dilengkapi Calon Debitur, Proses Cair Cepat

Usut punya usut, ternyata antara pemilik kebun dengan terduga pelaku pencurian tandan buah sawit masih memiliki hubungan keluarga, sehingga keduanya berpeluang untuk berdamai setelah melalui mediasi antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:Nasib Lansia di Bengkulu Utara yang Teguk 2 Jenis Racun, Diduga Frustasi Karena Penyakit

Hal ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Seluma, Ipda. Anwar Simanjuntak yang mengatakan bahwa identitas pemilik kendaraan bermotor merupakan warga setempat. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Harga Aman di Kantong

Sejauh ini kedua belah pihak telah melakukan upaya mediasi antara pemilik kebun dengan pemilik kendaraan terduga pelaku pencurian TBS kelapa sawit, karena setelah diselidiki ternyata kedua belah pihak masih memiliki hubungan keluarga, sehingga nantinya tidak menutup kemungkinan akan dilakukan Restorasi Justice (RJ).


Ipda. Anwar Simanjuntak--

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Kamera Terbaik Harga Rp 2 Jutaan, Dukung Skill Fotografi Tanpa Budget Besar!

“Untuk identitas pemilik kedua kendaraan roda itu sudah kita kantongi dan informasinya terduga pelaku yang meninggalkan sepeda motornya itu masih memiliki hubungan keluarga dengan pihak korban, jadi tidak menutup kemungkinan berdamai dan kita lakukan restorasi justice,” terang Ipda. Anwar Simanjuntak.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam KUR BRI Online 2024, Lengkapi Syarat Ini Dana Rp 30 Juta Cair

Sebagai pengingat, peristiwa pencurian TBS kelapa sawit ini terjadi Rabu pekan lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu korban baru pulang dari menyemprot rumput di lokasi kebun miliknya yang berada di Desa Pasar Ngalam, Kecamatan Air Periukan Seluma.

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kelurahan Napal, korban melintasi kebun sawitnya yang berada di jalan lapangan bola sembari mengecek lokasi kebun sawit miliknya.

BACA JUGA:Sakti, Weton Berikut Ini Ditakuti Mahluk Halus, Benarkah Bau Pandan Tanda Ada Mahluk Halus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: