Iklan dempo dalam berita

Xiaomi 11T Pro Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Cek Perbandingan Spek dan Harga di Sini, Beli yang Mana

Xiaomi 11T Pro Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Cek Perbandingan Spek dan Harga di Sini, Beli yang Mana

Xiaomi 11T Pro Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? C--

Ukuran dan resolusi layar HP dapat dipertimbangkan agar sesuai dengan kebutuhan. Bila senang dengan aktivitas-aktivitas seperti menonton film dan mengedit video atau gambar, pengguna bisa memilih HP dengan layar 6 inci dengan resolusi Full HD atau QHD. 

Jika senang bermain game, spesifiksi layar yang mendukung refresh rate di atas 90 Hz bisa dijadikan sebagai pertimbangan membeli HP.  

BACA JUGA:Review Laptop Huawei MateBook X PRO 2024, Super Ringan dengan Spesifikasi Ganas

3. Baterai 

Pertimbangan membeli HP yang berikutnya adalah dengan melihat kapasitas baterai. HP dengan baterai berkapasitas besar, misal 5.000 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat bakal cocok buat pengguna yang suka beraktivitas di luar ruangan. Baca juga: 5 Tips Memanfaatkan HP Bekas, Bisa Jadi Remote sampai CCTV.

BACA JUGA:iPad Pro 2024 Performanya Bikin Melongo, Punya Skor AnTuTu 2.744.873 Poin, Ini Riview dan Harganya 

4. Kamera 

Keempat, hal yang perlu diperhatikan juga adalah kamera. HP dengan berbagai fitur kamera yang cukup lengkap, seperti tersedia kamera ultra wide dan telephoto, dukungan mode malam, dan lainnya, bakal cocok buat menunjang kebutuhan fotografi. 

BACA JUGA:Dapatkan Laptop Huawei Termurah 2024 dengan Performa Memuaskan, Ini Review Spesifikasinya

5. Chipset 

Chipset menentukkan cara HP bakal digunakan. Bila hendak memakai untuk aktivitas berat, seperti mengedit video, bermain game, atau menjalan beberapa aplikasi secara bersamaan maka pengguna bisa memilih HP dengan chipset seri teranyar dan berkecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 4G dan Realme C65, Suka yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

6. RAM dan memori penyimpanan 

Selain chipset, RAM dan memori penyimpanan juga menjadi faktor yang menentukkan cara HP bakal digunakan. HP dengan kapasitas RAM yang cukup besar, misal 8 GB, bakal cocok dalam mendukung aktivitas multitasking seperti untuk membuka banyak aplikasi. 

BACA JUGA:Vivo Y200 GT Segera Rilis 20 Mei 2024, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: