Iklan dempo dalam berita

Pinjaman BRI Syariah Tanpa Jaminan dan Bunga, Lengkapi Persyaratan Berikut

Pinjaman BRI Syariah Tanpa Jaminan dan Bunga, Lengkapi Persyaratan Berikut

Pinjaman BRI Syariah tanpa jaminan--

Jika biasanya pinjaman dari bank mengharuskan cakupan atas kebutuhan tertentu seperti cicilan rumah atau investasi emas, namun tidak dengan KTA yang membebaskan atas kebutuhan apapun.

KTA sendiri biasanya diambil oleh para nasabah untuk memenuhi kebutuhan yang cenderung bersifat konsumtif, seperti biaya pernikahan, biaya pendidikan anak, biaya perbaikan rumah, dan lain sebagainya.
Dengan begitu, nasabah dapat lebih mudah mengajukan pinjaman tanpa harus berada dalam kondisi tertentu.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Dukung Penuh Kegiatan KPU, Launcing Jingle dan Maskot Pilwakot Bengkulu

Syarat Pengajuan KTA BRI Syariah

Setelah mengetahui apa saja keunggulan dari KTA BRI Syariah, selanjutnya ketahui apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjaman tersebut.

Syarat-syarat ini penting untuk diketahui dan dilengkapi dengan baik supaya proses pengajuan KTA dapat berjalan lancar dan dana dapat cair untuk memenuhi kebutuhan kita.

BACA JUGA:Indonesia Miliki Miliaran Harta Karun Nikel, Ini 5 Titik Lokasi yang Punya Cadangan Nikel Terbesar

Berikut adalah beberapa syarat pengajuan pinjaman tanpa agunan dari BRI Syariah:

1. Status
Seperti yang telah diulas sebelumnya bahwa KTA ini ditujukan untuk karyawan dari perusahaan yang memiliki kerjasama dengan BRI Syariah, maka syarat yang perlu dipenuhi adalah status pekerjaan.

Nasabah yang dapat menerima pinjaman tanpa agunan ini adalah karyawan tetap dari perusahaan atau lembaga yang memiliki kerjasama dalam bentuk PKO dengan BRI Syariah.

Selain itu, perlu diperhatikan juga sistem penerimaan gaji oleh karyawan yang bersangkutan. Karyawan tentunya harus memiliki rekening BRI Syariah dan menerima gaji bulanannya melalui rekening tersebut atau yang lebih dikenal dengan sistem payroll.

Payroll atau pembayaran gaji ini dibayarkan oleh perusahaan secara otomatis melalui kerjasama dengan BRI Syariah yang kemudian langsung masuk ke rekening karyawan.

BACA JUGA:Xiaomi 11T Pro Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Cek Perbandingan Spek dan Harga di Sini, Beli yang Mana

2. Usia
Untuk mengajukan KTA atau pinjaman tanpa jaminan ini, peminjam harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Namun ada sedikit pengecualian untuk calon peminjam yang sudah menikah, dimana dapat mengajukan pinjaman dengan usia minimal 18 tahun.

BACA JUGA:Cara Islam, Lakukan Hal Berikut agar Kebal Santet dan Ilmu Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: