Iklan dempo dalam berita

Tabrak Mobil PNS, Pengemudi Sepeda Motor Sport Terjungkal dan Mengalami Sejumlah Luka Robek

Tabrak Mobil PNS, Pengemudi Sepeda Motor Sport Terjungkal dan Mengalami Sejumlah Luka Robek

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Menjelang Maghrib selasa sore (14/5/2024), terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Sport Merek Honda CBR dengan Mini Bus Toyota Etios, terjadi di Ruas Jalan Semarak Raya, Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu. 

 

Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit, setelah mengalami lecet kaki di bagian betis sebelah kiri, lecet di mata kaki bagian kanan, punggung sebelah kiri lecet, bibir lecet, luka robek di pelipis mata sebelah kanan dan kening bengkak.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Harta Karun Tambang Gas Alam Terbesar di Indonesia, Maluku Memimpin

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP. Nyimas Shopia melalui Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu Ipda. Suandi mengatakan, saat terjadi kecelakaan tersebut mobil Toyota Etios dengan nomor Polisi BD 1652 ER dikemudikan oleh Fadel Muhammad Putra datang dari arah Jalan pinang mas menuju taman segitiga Muara Bangkahulu. 

Sedangkan lawannya sepeda motor Honda CBR dengan nomor Polisi BD 3449 KZ dikendarai Bagus Hidayatulah datang dari arah berlawanan yakni Dharma Wanita menuju taman segitia muara bangkahulu.

BACA JUGA:Perampok Mantan Dewan Ditembak, Tersangka Sempat Tabrak Salah Satu Polisi Yang Memburunya

Nahasnya, saat sampai di lokasi kejadian atau tepatnya depan Laundry ABE, Mobil Toyota Etios ingin berbelok ke arah Masjid An. Nisa, disaat yang bersamaan melintas sepeda motor Honda CBR sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi.

 

Sontak akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor terpental ke aspal jalan bahkan sepeda motor mengalami rusak parah pada bagian depan, sedangkan untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka hanya kendaraan rusak pada bemper depan.

BACA JUGA:Ikut Bertarung dalam Pilgub, Tokoh Pers Bengkulu Sukatno Ambil Formulir Penjaringan Calon

Ipda. Suandi mengatakan, pasca menerima terjadinya kecelakaan, anggota Piket Gakkum Lantas langsung meluncur ke lokasi dengan melakukan olah tkp dan mengamankan kedua kendaraan. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: