Iklan dempo dalam berita

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

6 Rahasia Ilmu Daun Pandan, Salah Satunya sebagai Jimat Keberuntungan

Khasiat daun pandan sebagai jimat keberuntungan--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 6 Rahasia ilmu daun pandan, salah satunya sebagai jimat keberuntungan.

Dalam kepercayaan metafisika spiritual yang telah turun-temurun sejak zaman dulu, daun pandan bukan hanya sekadar bahan tambahan untuk memberi aroma pada masakan atau minuman. Kitab primbon Jawa kuno telah mengajarkan bahwa ada rahasia ilmu daun pandan, yang memiliki misteri lain dan banyak manfaat gaib yang dapat membantu memperbaiki kehidupan seseorang.

BACA JUGA:Selamat Berhaji, 171 Jemaah Seluma Diberangkatkan dari Masjid Agung Falihin Rabu Pagi

Ada 6 keutamaan rahasia ilmu dari daun pandan yang memiliki kekuatan spiritual, yaitu:

1. Jimat keberuntungan

Agar tidak salah paham, jimat dalam konteks ini adalah sebuah media yang dijadikan sarana untuk mendapatkan pertolongan tuhan. Jadi bukan benda tersebut yang akan memberikan jalan keluar, namun adalah kuasa Tuhan sang pencipta alam.

Daun pandan wangi bisa dijadikan sebagai media jimat keberuntungan apabila kamu selipkan di dalam dompet uang.

Hal itu dikarenakan minyak esensial yang terkandung di dalamnya merupakan salah satu wewangian yang disukai oleh khodam atau ruh uang. Ketika ruh atau khodam uang tersebut datang, maka biasanya kerezekian kamu akan semakin meningkat.

BACA JUGA:Apa Itu Pegawai Swasta? Ini Kategori dan Keuntungan Jadi Karyawan Swasta, Soal Gaji Aman

Contohnya semakin mudah dalam mendapatkan uang, pendapatan yang semakin meningkat bahkan uang yang seolah-olah tidak pernah habis. Untuk membuat jimat keberuntungan dari daun pandan wangi ini caranya sangat mudah. Ambil sedikit daun pandan wangi yang paling tua. Kemudian dekatkan pada api di kedua sisi sehingga minyak esensialnya keluar.

Setelah semuanya selesai, simpan di dalam dompet di dekat uang yang nominalnya paling besar dan gantilah daun tersebut setiap kali sudah kering.

2. Sarana Pencapaian Ilmu Spiritual Tingkat Tinggi

Sebenarnya bagian pohon pandan yang dipakai sebagai sarana ritual untuk mencapai suatu keilmuan tingkat tinggi tertentu bukanlah daunnya namun adalah bunganya. Yaitu bunga yang berasal dari pohon pandan pudak. Bunga pandan pudak memiliki tuah dan energi sakral yang sangat luar biasa.

Bahkan pada zaman dahulu bunga pudak merupakan salah satu syarat ketika ada raja yang akan dilantik. Bahkan oleh pemeluk agama tertentu bunga pandan pudak juga dilibatkan dalam proses pembuatan air suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: