Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman PNS Bank Sumsel Babel, Bunga Ringan hanya 1 Persen

Tabel Pinjaman PNS Bank Sumsel Babel, Bunga Ringan hanya 1 Persen

Tabel pinjaman PNS Bank Sumsel Bebel--

Cara Pengajuan Pinjaman PNS Bank Sumsel Babel

1. Kunjungi kantor cabang Bank Sumsel Babel terdekat atau hubungi customer service di nomor telepon (0711) 5228080.

2. Mintalah formulir aplikasi kredit serba guna (KSG) dan isi dengan lengkap dan benar.

3. Siapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, yaitu fotokopi KTP, KK, slip gaji terakhir, SK CPNS/PNS/SK terakhir, karpeg, taspen/surat keterangan dari kepala instansi/kantor. Pastikan dokumen-dokumen tersebut masih berlaku dan sesuai dengan data Anda.

BACA JUGA:Curiga Rumah Dikirimi Santet, Ini Ciri-ciri Rumah Terkena Ilmu Sihir

4. Serahkan formulir aplikasi kredit dan dokumen-dokumen pendukung kepada petugas Bank Sumsel Babel. Anda juga harus menunjukkan asli dokumen-dokumen tersebut untuk verifikasi.

5. Tunggu proses penilaian kredit dari Bank Sumsel Babel. Proses ini biasanya memakan waktu 1-2 hari kerja, tergantung pada jumlah dan kualitas pengajuan kredit.

6. Jika pengajuan kredit disetujui, Anda akan menerima surat persetujuan kredit dari Bank Sumsel Babel. Anda juga harus menandatangani perjanjian kredit dan surat kuasa pemotongan gaji dan penyetoran angsuran kredit.

7. Setelah itu, Anda bisa menerima dana pinjaman dari Bank Sumsel Babel. Dana pinjaman akan ditransfer ke rekening tabungan Bank Sumsel Babel atau bisa diambil secara tunai di kantor cabang Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PNS Bank Mandiri, Plafon Rp 50 Juta Bisa Angsur 6 Tahun, Begini Syarat Pengajuan

Bunga Pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PNS

Bunga pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PNS adalah bunga flat yang dihitung secara efektif dan sesuai dengan ketentuan ALCO (Asset Liability Committee). Bunga ini bersifat tetap selama masa pinjaman dan tidak berubah.

Angsuran pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PNS adalah jumlah uang yang harus dibayarkan oleh Anda setiap bulannya kepada Bank Sumsel Babel sebagai pembayaran pokok dan bunga pinjaman. Angsuran ini dipotong langsung dari gaji atau tunjangan Anda oleh bendahara.

Besarnya bunga dan angsuran pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PNS tergantung pada plafon dan jangka waktu pinjaman yang Anda pilih.

BACA JUGA:Cara Cek Dana Pensiun Karyawan Swasta, Ini Link dan Aplikasi Resminya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: