Iklan dempo dalam berita

Bukan Main! Ini Deretan HP Infinix Harga Rp 1 Jutaan Ram 8 Gb dengan Bonus layar FullHD+

Bukan Main! Ini Deretan HP Infinix Harga Rp 1 Jutaan Ram 8 Gb dengan Bonus layar FullHD+

HP Infinix harga Rp 1 Jutaan RAM 8 Gb--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bukan main! ini deretan HP Infinix harga Rp 1 jutaan Ram 8 Gb dengan bonus layar FullHD+

HP Infinix dikenal karena desainnya yang modern dan spesifikasi yang mumpuni. Infinix sendiri merupakan merek HP asal Hong Kong yang didirikan sejak tahun 2013 oleh Transsion Holdings. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Poco Harga Rp 1 Jutaan Mei 2024, Paling Laris di Pasaran Cek Spesifikasi

Merek HP satu ini mengeluarkan berbagai seri smartphone dengan berbagai keunggulan, mulai dari bekalan kamera utama yang mumpuni, kapasitas baterai yang besar, hingga dapur pacu yang bisa diandalkan, termasuk untuk bermain game.

Infinix menjadi solusi HP untuk sahabat camkoha yang ingin bermain game namun memiliki budget terbatas, dengan menyediakan HP yang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Selain punya spesifikasi yang mumpuni, HP Infinix juga dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan di pasaran, terdapat cukup banyak HP Infinix dengan harga dikisaran Rp 1 jutaan yang bisa dibeli. 

BACA JUGA:Khasiat Daun Rambutan untuk Pria, Ampuh Meningkatkan Libido, Begini Cara Konsumsinya

Meski dibanderol dengan harga 1 jutaan (Rp 1.000.000 - Rp 1.999.000), spesifikasi yang tertanam cukup bisa bersaing. Ada HP Infinix dengan harga 1 jutaan yang dibekali layar FullHD+ yang menawarkan kualitas gambar lebih baik. 

Selain itu, beberapa model juga dilengkapi dengan RAM besar, tiga kamera belakang, dan baterai mencapai 6000 mAh. Secara desain, Hp Infinix sudah kekinian dengan mengusung layar waterdrop serta memiliki ukuran yang ramping. Berikut deretan Hp Infinix 1 jutaan Ram 8 Gb :

1. Infinix Hot 40i

- Harga 

Dimulai dari Rp 1.650.000

- Layar 

Layar 6.56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 pixel) dan refresh rate hingga 90Hz, memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: