Iklan dempo dalam berita

Headset Bluetooth Vs Headset Kabel, Mana yang Lebih Aman? Ini Perbandingannya

Headset Bluetooth Vs Headset Kabel, Mana yang Lebih Aman? Ini Perbandingannya

Perbandingan headset bluetooth dengan headset kabel--

Kelebihan Headset Bluetooth

1. Lebih Leluasa

Headset bluetooth memungkinkan kamu bergerak bebas tanpa terjerat kabel. Tentunya, bai kamu yang sering mobile ini menjadi sangat praktis. Terutama saat berolahraga dan bekerja. Sudah pasti ruang gerak kamu tidak akan terbatas.

2. Desain Minimalis

Desain jenis perangkat audio ini minimalis dan praktis. Hal ini karena tidak ada kabel yang menghubungkannya dengan perangkat lain, seperti ponsel dan komputer.

3. Fleksibilitas Penggunaan

Asyiknya headset bluetooth bisa digunakan dan disambungkan dengan banyak perangkat. Misalnya, smartphone, tablet, laptop, dan bahkan smart TV. Tentunya, tanpa kabel.

BACA JUGA:7 Amalan yang Pahalanya Setara dengan Ibadah Haji dan Umrah, Mudah Dilakukan

Kelebihan Headset Kabel

1. Kualitas Suara yang Tinggi

Headset kabel cenderung memberikan kualitas suara yang lebih baik dibanding versi nirkabel. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan transmisi suara dalam perangkat jenis ini tidak terkompresi seperti pada headset bluetooth.

2. Stabilitas Koneksi

Kabel menghilangkan gangguan yang mungkin terjadi pada sinyal nirkabel. Gangguan sinyal ini biasanya akan membuat suara menjadi putus-putus atau seperti robot. Bahkan, ada yang mengalami putus sambungan.

3. Tidak Memerlukan Pengisian Baterai

Headset kabel tidak memerlukan baterai tambahan atau pengisian ulang daya baterai. Kamu jadi tidak perlu khawatir tentang daya tiba-tiba habis di tengah permainan atau panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: