Iklan dempo dalam berita

Berbahaya! Ini Ciri-ciri Terkena Radiasi HP yang Harus anda Waspadai

Berbahaya! Ini Ciri-ciri Terkena Radiasi HP yang Harus anda Waspadai

Ciri-ciri terkena radiasi Hp dan dampaknya bagi kesehatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berbahaya! ini ciri-ciri terkena radiasi HP yang harus anda waspadai.

Penggunaan handphone (HP) saat ini tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari, tetapi terlalu banyak paparan radiasi elektromagnetik dari HP dapat berdampak pada kesehatan.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa bahaya radiasi HP agar bisa mengatur pemakaiannya secara bijak, terutama pada anak-anak.

BACA JUGA:Boleh Beri Anak Hp, tapi Ini Batas Waktu Main Hp untuk Anak yang Disarankan agar Tidak Berdampak Negatif

Perlu diketahui bahwa handphone bekerja dengan cara memancarkan gelombang radiasi. Di mana, paparan radiasi itulah yang diduga bisa menyebabkan kanker dan penyakit lainnya. Mari simak penjelasan lebih lanjut mengenai ciri-ciri terkena radiasi HP di artikel ini.

Radiasi HP sering kali dikaitkan dengan penyakit kanker, tetapi hingga saat ini belum ada bukti ilmiah yang kuat terkait dengan bahaya radiasi HP dan risiko kanker pada manusia.

Akan tetapi, sudah dipastikan bahwa HP dapat menyebabkan peningkatan suhu pada bagian tubuh di dekatnya, seperti telinga dan kepala.

BACA JUGA:Cara Pinjam di DANA, Langsung Cair Tanpa Jaminan, Syarat Miliki Akun Aktif dan KTP

Berikut ciri-ciri terkena radiasi HP yang harus anda waspadai:

1. Mata Kering

Penyakit mata kering adalah kondisi umum yang terjadi ketika air mata tidak mampu memberikan pelumas yang cukup untuk mata.

Air mata bisa tidak memadai dan tidak stabil karena berbagai alasan. Kondisi mata kering merupakan salah satu ciri-ciri radiasi HP yang perlu diwaspadai. Karena jika berkelanjutan akan menyebabkan kualitas mata menjadi buruk.

2. Mudah Lelah

Paparan radiasi HP yang terlalu lama membuat mata mudah lelah. Hal ini dikarenakan mata terlalu banyak bekerja selama menatap layar ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: