Iklan dempo dalam berita

Cara Mudah Mengatasi Kulit Terbakar Matahari setelah Berenang

Cara Mudah Mengatasi Kulit Terbakar Matahari setelah Berenang

Cara mencegah kulit terbakar karena matahari--

Cara menghilangkan kulit belang setelah berenang yang selanjutnya yaitu menggunakan produk eksfoliasi. Produk ini memiliki sifat sebagai eksfoliator, yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati di kulit.

BACA JUGA:Urang Awak Wajib Tahu, Begini Cerita Asal Mula Orang Minang

Penumpukan sel kulit mati di kulit akan mengakibatkan warna kulit menjadi belang. Produk eksfoliasi yang bisa digunakan adalah produk yang memiliki kandungan AHA dan BHA, seperti yang terdapat pada produk toner, atau yang memiliki butiran halus berupa scrub dan masker. Gunakan produk eksfoliasi di malam hari, setiap 2 kali seminggu.

Nah, itulah cara mudah mengatasi kulit terbakar matahari setelah berenang. Kalau mau berenang atau beraktivitas di air, penting untuk menggunakan sunscreen badan. Untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit, penuaan dini, hingga risiko terkena kanker kulit, lindungi kulit dengan sunscreen.

Berikut ini rekomendasi sunscreen yang cocok untuk berenang:

1. Anessa Perfect UV Sunscreen Skin Care Milk SPF 50+ PA++++

Yang pertama adalah sunscreen dari Anessa yang merupakan salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk digunakan saat berenang.

BACA JUGA:8 Pinjol Tanpa KTP dan Scan Wajah 2024, Limit Besar Tenor Panjang, Pengajuan Anti Ribet

Sudah menjadi produk nomor 1 di Jepang selama 21 tahun, suncreen badan ini mempunyai tekstur seperti susu yang sangat ringan dengan perlindungan ekstra bagi kulit.

Dengan SPF 50+ dan PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA yang berbahaya, kamu bisa memakainya di wajah dan seluruh tubuh.

2. Banana Boat Sport Ultra SPF50+

Memang terkenal di bidangnya, Banana Boat punya Sport Ultra SPF50+ yang diformulasikan secara unik untuk bisa digunakan beraktivitas di luar ruangan saat cuaca sedang panas-panasnya.

Para pecinta olahraga pantai dan kamu semua yang sangat aktif tentu wajib menggunakan sunscreen badan yang satu ini.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Mei 2024, Pencairan Cepat Tanpa Jaminan, Solusi Dana Mendesak

Dibuat di Negeri Kanguru, semua produk Banana Boat bebas oxybenzone dan octinoxate—artinya mereka aman untuk terumbu karang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: