Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 dan S2 Merapat, Ada Lowongan Pekerjaan di BRI

Lulusan S1 dan S2 Merapat, Ada Lowongan Pekerjaan di BRI

BankRakyat Indonesia membuka lowongan pekerjaan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan kerja. Posisi yang ditawarkan ini melalui program Management Trainee (MT) BRI BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda.  

 

Dalam penerimaan kali ini BRI hanya menerima lulusan S1 dan S2 dari bidang studi IT di perguruan tinggi ternama. Sebelum menjelaskan detail lowongan pekerjaan ini, berikut ini sekilas informasi tentang BRI.

 

BACA JUGA:Makin Panas, 491 ASN Kemenkeu Disebut Terlibat Dugaan TPPU Rp 349 Triliun

Pada tahun 1992 BRI ditetapkan sebagai sebuah persero yang seluruh sahamnya dipegang oleh pemerintah Indonesia. Pada tahun 2003, pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30 persen saham bank ini, sehingga bank ini resmi menjadi sebuah perusahaan publik dengan nama "PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk".

 

BACA JUGA:Modal Jempol Tangan Bisa Dapat Jutaan, Ini 18 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 dan Asli Membayar

Pada tahun 2018 BRI mengakuisisi 67 persen saham Danareksa Sekuritas dan 35 persen saham Danareksa Investment Management dengan harga Rp 819 milyar. 

 

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Demo Depan Gedung DPRD Provinsi

Pada awal tahun 2019 BRI mengakuisisi salah satu anak usaha Bahana Artha Ventura, yakni Sarana NTT Ventura dan mengganti namanya menjadi BRI Ventures, sebagai bagian dari rencana bank ini untuk masuk ke bisnis modal ventura. 

 

BACA JUGA:Database Honorer Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat Menjadi ASN, Cek Nama Anda di Sini (data 29)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: