Iklan dempo dalam berita

Jalan di Lebong Patah dan Nyaris Putus, Mobil Tak Bisa Melintas

Jalan di Lebong Patah dan Nyaris Putus, Mobil Tak Bisa Melintas

Ruas jalan Curup-Muara Aman patah dan tidak bisa dilalui--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Ruas jalan Muara Aman-Curup tepatnya di Deaa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, patah pada Minggu pagi.

Patahan ini terjadi di badan jalan bahkan salah satu bagian jalan turun hingga lebih dari 1 meter. Tidak hanya itu tronton yang sedang membawa alat berat ikut terperosok dan terperangkap di patahan jalan.

Diketahui, jalan di sekitar lokasi ini masih dalam tahap perbaikan dan pelebaran jalur baru, setelah sebelumnya nyaris seluruh badan jalan amblas ke jurang puluhan meter dan hanyut terbawa arus sungai Ketahun.

BACA JUGA:Kulit Semangka Bisa Dikonsumsi dan Punya Banyak Khasiat Untuk Kesehatan, Apa Saja?

Akibat peristiwa ini, seluruh kendaraan roda empat dipastikan tak bisa melintas, sedangkan kendaraan roda 2 harus ekstra hati-hati.

Kepala Pelaksana BPBD Lebong, Tantomi melalui Kabid Kedaruratan Rengki Anggara membenarkan kejadian ini, dirinya meminta pengendara untuk mengurungkan niat melintasi jalur ini lantaran bahaya yang mengancam.

BACA JUGA:Bantu Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Kanker, Simak Apa Saja Khasiat Rebusan Air Nanas Untuk Kesehatan

“Kita sudah terima laporannya, kita minta pengendara harus berhati-hati bagi kendaraan roda dua, kalau bisa tunda dulu lewat jalur ini. Untuk perbaikan memang lokasi ini dalam tahap pengerjaan, tetapi soal jalan yang retak dan patah ini baru tadi pagi,” kata Rengki.

BACA JUGA:Rahasia Manfaat Daun Rambutan, Minum Rebusannya Sebelum Tidur, Serasa Pengantin Baru Terus

Serupa dengan itu, Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu. Amir Lukman Hakim meminta pengendara waspada dan menunda perjalanan lewat jalur ini.

“Untuk roda 4 sudah tak bisa melintas, sedangkan roda 2 juga sulit tetapi bisa melintas dengan bantuan petugas ataupun warga di lokasi,” kata Kapolsek.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: