Iklan dempo dalam berita

Tarling Perdana, Pj Bupati Bengkulu Tengah Sholat di Desa Taba Pasmah

Tarling Perdana, Pj Bupati Bengkulu Tengah Sholat di Desa Taba Pasmah

Tarling Perdana, Pj Bupati Bengkulu Tengah Sholat di Desa Taba Pasmah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam safari ramadhan Pemkab Bengkulu Tengah, Penjabat Bupati Heriyandi Roni melakukan taraweh keliling (Tarling) ke Mesjid Al Jannah Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA:Perdana di Sumatera, Petualangan Dinosaurus Terbesar di Bengkulu, Catat Tanggal dan Jamnya

Tarling pada Kamis malam (30/3) ini dimulai dari salat Isya berjemaah dan dilanjutkan dengan taraweh serta witir 11 rakaat.

BACA JUGA:Ketua ORI Apresiasi Layanan Law and Human Rights Center Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni memberikan bantuan berupa Alquran kepada pengurus Mesjid Al Jannah serta sembako kepada warga kurang mampu.

BACA JUGA:Sedih, Tidak Ada Anggaran Untuk THR, Begini Nasib THLT Kabupaten Lebong

Heriyandi Roni mengaku cukup senang atas sambutan warga dan jemaah, karena ini adalah Tarling perdananya di Bengkulu Tengah.

“Ini Tarling perdana Pemerintah Bengkulu Tengah, khusus yang pertama kita pilih Mesjid Al Jannah Desa Taba Pasmah,” kata Heriyandi Roni.

BACA JUGA:RESMI, Keterangan Lengkap Menkeu Sri Mulyani Soal Penerima THR 2023, Besaran dan Jadwal Pencairan

Ditambahkannya dalam sambutan, Heriyandi Roni mengajak warga memanfaatkan Mall Pelayanan Publik yang beberapa hari lalu telah diresmikan.

“Mari manfaatkan Mall Pelayanan Publik di Desa Nakau, sehingga kita tidak perlu repot lagi ke setiap OPD untuk berurusan,” jelas Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Tok, 12 April THR dan Gaji 13 ASN dan Pensiunan Cair, Cek Rekening

Seperti diketahui Pemkab Bengkulu Tengah memiliki bangunan megah yang dijadikan Mall Pelayanan Publik. Di tempat ini masyarakat bisa mendapatkan berbagai pelayanan, termasuk untuk pelayanan administrasi kependudukan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: