Iklan dempo dalam berita

Sama-sama Vendor Tiongkok, Bagus Kamera Oppo atau Vivo? Ini Perbedaanya

Sama-sama Vendor Tiongkok, Bagus Kamera Oppo atau Vivo?  Ini Perbedaanya

Keunggulan Kamera Hp Oppo dan Vivo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sama-sama vendor Tiongkok, bagus kamera Oppo atau Vivo? ini perbedaanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar ponsel Indonesia banyak didominasi oleh vendor-vendor asal Tiongkok. Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung yang selama ini menguasai pasar ponsel Indonesia pun sekarang sudah tersaingi oleh berbagai vendor Tiongkok.

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

Dua brand yang sering bergantian sering memimpin pangsa pasar Indonesia dalam beberapa waktu terakhir adalah Oppo dan Vivo.

Dari kedua brand ini pengguna masih banyak bertanya-tanya mengenai bagus kamera oppo atau vivo? Nah, daripada kamu bingung memilih Oppo atau Vivo, simak dulu yuk ulasan soal perbedaannya berikut!

Salah satu USP (Unique Selling Point) dari HP OPPO adalah kualitas kameranya yang bagus. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa kamera OPPO lebih bagus dibanding Vivo. Namun apakah hal itu benar?

BACA JUGA:Suku Mante di Aceh Diyakini Masih Ada, Ini Beberapa Tempat yang Sering Ditinggalinya

Bila dilihat dari fitur kamera masing-masing, Oppo dan Vivo memiliki kelebihan masing-masing. Oppo menyediakan banyak fitur yang bisa digunakan seperti bokeh, panoramic, wide lens, dan juga face beauty. Oppo memiliki kamera dengan spesifikasi f/2.0 yang disebut cukup bagus dalam menangkap gambar saat minim cahaya.

Untuk kamera Vivo juga tidak kalah jauh dengan OPPO. Sama seperti OPPO, fitur-fitur kamera Vivo juga memiliki fitur-fitur seperti bokeh, panoramic, wide lens, dan jga face beauty.

Kamera HP Vivo juga dilengkapi dengan fitur moonlight selfie yang membuat pengguna menangkap gambar secara jernih dan tajam walaupun minim cahaya.

BACA JUGA:Cara Menghadapi Debt Collector Bank? Gak Perlu Pusing, Gunakan Tips Aman Ini

1. Kualitas Kamera Oppo

Oppo dikenal sebagai salah satu merek HP dengan kualitas kamera yang mumpuni. Sejak kemunculannya di pasar, Oppo telah menarik perhatian dengan berbagai fitur unggulan pada kameranya.

Salah satu produk andalannya adalah Oppo F1s, yang menawarkan kemampuan mengambil foto berkualitas tinggi meski dalam kondisi minim cahaya.

Kamera Oppo F1s dilengkapi dengan fitur panorama dan lensa wide, memungkinkan pengguna untuk menangkap pemandangan yang lebih luas dan detail yang lebih tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: