Iklan RBTV Dalam Berita

Lapas Bengkulu Akan Lakukan Ini Pasca Studi Tiru ke Rutan Cipinang

Lapas Bengkulu Akan Lakukan Ini Pasca Studi Tiru ke Rutan Cipinang

Lapas Bengkulu Akan Lakukan Ini Pasca Studi Tiru ke Rutan Cipinang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A  Bengkulu melaksanakan Kegiatan Studi Tiru ke Rumah Tahanan Kelas I Cipinang.

Study Tiru dilaksanakan oleh Kalapas dan jajaran tersebut guna melihat pelaksanaan Dapur Sehat di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang.

BACA JUGA:Sudahi Dilema, Ini Perbandingan Xiaomi 13 T vs iPhone 14 di Seluruh Spesifikasi

Dapur RUCI SEHATI (Dapur Rutan Cipinang Sehat, Enak, Higienis, Amanah, Terampil dan Indah) merupakan hasil transformasi dan inovasi yang telah dibuat oleh Rutan Kelas I Cipinang atas capaiannya dalam perubahan serta perbaikan dapur sehingga dapat meningkatkan layanan pemenuhan makanan sehat bagi warga binaan.

BACA JUGA:Cara Dapat Bunga Nol Persen di BCA Paylater, Cek Juga Syarat Terbaru Penggunaan BCA Paylater

Kedatangan Kalapas Bengkulu dan jajaran Lapas Bengkulu diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya yang kebetulan sedang berada di Rutan Kelas I Cipinang bersama Karutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali.

BACA JUGA:Ditagih Debt Collector Mobil ? Begini 6 Cara Menghadapinya, Dijamin Aman

Kepala Lapas Kelas II A Bengkulu, Yuniarto mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari Rutan Cipinang dan kami memberikan apresiasi yang luar biasa terkait pelayanan yang ada Rutan Cipinang termasuk Dapur Ruci Sehati.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan studi tiru ini, Lapas Bengkulu dapat mendapatkan ilmu yang berharga dari Rutan Cipinang yang nantinya dapat di contoh untuk perbaikan di Lapas Bengkulu,” kata Kalapas Kelas II A Bengkulu, Yuniarto, Senin (20/5/2024).

BACA JUGA:Belanja Online Pakai Paylater Bunga Nol Persen, Ini 5 Rekomendasinya Buat Kamu

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Sukarno Ali juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan lapas bengkulu dan jadikan moment kunjungan ini sebagai motivasi dan ajang belajar bersama untuk memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat dan Warga Binaan.

BACA JUGA:Duel Maut Hp Oppo A18 Vs Vivo Y17s, Intip Perbandingan Spek, Kamera hingga Harga

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: