Iklan dempo dalam berita

Intip Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan Spesifikasi Gahar, Mana yang Terbaik?

Intip Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan Spesifikasi Gahar, Mana yang Terbaik?

Perbandingan Kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDunia teknologi selalu menjadi sorotan utama, terutama ketika pemain utama seperti Xiaomi dan Apple meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Intip perbandingan kamera Xiaomi 14 Vs iPhone 15 dengan spesifikasi gahar, mana yang terbaik?

BACA JUGA:Sudahi Dilema, Ini Perbandingan Xiaomi 13 T vs iPhone 14 di Seluruh Spesifikasi

Kedua perusahaan ini telah memperkenalkan ponsel pintar terbaru mereka, yakni Xiaomi 14 dan iPhone 15, yang keduanya menjanjikan fitur-fitur canggih dan performa yang unggul. 

Namun, apa perbedaan utama antara kedua perangkat ini? Artikel ini akan membahas perbandingan mendetail antara Xiaomi 14 dan iPhone 15, dengan fokus pada spesifikasi kamera dan performa keseluruhan untuk membantu Anda menentukan mana yang terbaik.

BACA JUGA:Duel Maut Hp Oppo A18 Vs Vivo Y17s, Intip Perbandingan Spek, Kamera hingga Harga

Desain dan Layar

Xiaomi 14 mengusung layar LTPO OLED 6,36 inci dengan resolusi 2.670 x 1.200 piksel dan refresh rate dinamis mencapai 120 Hz. Layar ini menawarkan touch sampling rate 240 Hz, HDR10 Plus, dan tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits. 

BACA JUGA:Rajanya Gaming, Ini Perbandingan Oppo Vs Vivo untuk Main Game

Layar ini juga dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan jatuh. Pada bagian tengah atas layar terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.0).

BACA JUGA:Sama-sama Vendor Tiongkok, Bagus Kamera Oppo atau Vivo? Ini Perbedaanya

Di sisi lain, iPhone 15 hadir dengan layar OLED 6,1 inci dan resolusi 2532 x 1170 piksel. Layar ini menggunakan teknologi Super Retina XDR, menawarkan kualitas visual yang sangat baik dengan kecerahan dan kontras tinggi. 

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

Meskipun refresh rate-nya hanya 60 Hz, yang lebih rendah dibandingkan dengan Xiaomi 14, iPhone 15 tetap menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan teknologi Shield

Ceramic yang memberikan perlindungan lebih baik terhadap jatuh dan benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: