Iklan RBTV Dalam Berita

Saatnya Ganti Hp, Pilihan Terbaiknya Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Saatnya Ganti Hp, Pilihan Terbaiknya Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga Hp Redmi Note 13 Pro Plus 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saatnya ganti Hp, pilihan terbaiknya Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G, ini spesifikasi dan harganya.

Perusahaan teknologi Xiaomi terus berupaya menghadirkan produk unggulannya ditengah-tengah masyarakat dengan membekali spesifikasi dan fitur unggulan dengan harga yang terjangkau.

Untuk menghadapi persaingan pasar ponsel yang semakin ketat, Xiaomi kembali meluncurkan lini ponsel terbarunya dari jajaran Xiaomi Redmi Note 13 Series, yakni Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

BACA JUGA:Istri Jadi Suka! Ini Ramuan Cinta untuk Pria, Mudah Dibuat di Rumah

Perangkat di atas merupakan varian tertinggi dari Series yang diluncurkannya dengan menyasar pasar segmen kelas menengah (mid-range) dan diperkenalkan pertama kali pada September 2023 lalu.

Ini menjadi peningkatan besar dalam langkah Xiaomi menjadi salah satu produsen ponsel pintar yang menghadirkan rangkaian produknya yang berkualitas.

Bagi yang berminat ingin memiliki smartphone canggih produksi Xiaomi ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

BACA JUGA:Di Suku Ini Pria Tidak Dihargai, Anak Gadis Boleh Mengundang Teman Prianya ke Kamar Sampai Pagi

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G menawarkan System-on-Chip MediaTek Dimensity Ultra (4nm) yang didukung dengan opsi RAM 8 GB, 12 GB, 16 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB dan 512 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm yang terdiri dari dua unit performa Cortex A715 (2.8 GHz) dan enam inti hemat daya Cortex A510 (2 GHz) serta rendering grafis yang mengandalkan GPU Mali G610 MP4.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G memiliki chipset dengan performa tinggi yang hemat energi dan handal di kelas menengah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Rp 10 Juta - Rp 100 Juta, Tenor Bisa Pilih 12 - 60 Kali Bayar, Catat Syaratnya

Untuk sistem operasinya, smartphone canggih ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka MIUI 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: