Iklan dempo dalam berita

Pegi Perong Ditangkap, Bagaimana dengan 2 Pelaku Lainnya? Ini Ciri 2 Orang yang Masih Buron

Pegi Perong Ditangkap, Bagaimana dengan 2 Pelaku Lainnya? Ini Ciri 2 Orang yang Masih Buron

Pegi Perong ditangkap, dua buronan lainnya masih dicari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPegi Perong berhasil ditangkap, bagaimana dengan 2 pelaku lainnya? Ini ciri 2 orang yang masih buron.

Egi alias Pegi Perong yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia diduga otak pelaku dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina Cirebon serta kekasihnya, Eky. Pada malam Selasa, 21 Mei 2024, Pegi Setiawan yang juga dikenal dengan sebutan Perong alias Egi, ditangkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar).

Penangkapan ini merupakan hasil dari upaya intensif dan berkelanjutan oleh pihak kepolisian untuk menangkap tersangka yang sudah lama menjadi buronan. 

BACA JUGA:Pegi Perong Ditangkap, Begini Perannya dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast menyatakan, tadi malam, penyidik Polda Jabar dibantu oleh Bareskrim Polri dan seluruh elemen berhasil menemukan satu pelaku DPO atas nama Egi Setiawan. 

"Kami berhasil menangkap satu tersangka yang kami DPO-kan atas nama Pegi. Pegi Setiawan, warga Cirebon ditangkap di Bandung. Penyidikan masih dilakukan untuk pendalaman terhadap kasus ini," ujar Jules.

Saat ini, tersangka Egi sudah ditahan di Bandung. Namun, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail penangkapan Egi alias Pegi Perong. Penangkapan ini merupakan langkah awal dalam mengungkap lebih jauh kasus ini dan memberikan keadilan bagi para korban.

BACA JUGA:Akhirnya! Pegi Perong Pelaku Pembunuhan Vina Ditangkap, 8 Tahun Buron Ini Pekerjaannya

Selain Egi, terdapat dua DPO lainnya yang masih dalam pengejaran polisi, yaitu diduga Bernama Andi dan Dani. Untuk memudahkan proses pengejaran, Polda Jabar telah merilis ciri-ciri fisik kedua buronan tersebut saat mereka masih buron. Andi yang saat ini berusia 31 tahun, memiliki ciri-ciri sebagai berikut: 

Kewarganegaraan : Indonesia

Tempat Tinggal Terakhir : Desa Banjarwangun Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon

Ciri-ciri Khusus : Tinggi 165, Badan Kecil, Rambut Lurus, Kulit Hitam. 

Sementara itu, Dani, yang berusia 28 tahun berikut ciri-cirinya:

Jenis kelamin: Laki-laki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: