Iklan dempo dalam berita

Mantan Panit Jatanras Polda Bengkulu Diangkat Jadi Kapolsek Kepahiang

Mantan Panit Jatanras Polda Bengkulu Diangkat Jadi Kapolsek Kepahiang

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Berdasarkan TR Kapolda Bengkulu tertanggal 13 Mei 2024 lalu, Rabu pagi (22/5/24) dipimpin Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, melantik mantan Panit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu Iptu Dwi Adi Putra sebagai Kapolsek Kepahiang.

 

Iptu Dwi Adi Putra resmi menjadi Kapolsek Kepahiang untuk menggantikan Iptu Reka Geofani yang saat ini tengah menjalani pendidikan PTIK.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto menyampaikan mutasi dan rotasi ditubuh polri merupakan hal yang biasa dilakukan guna melakukan penyegaran serta pengembangan karir anggota yang memang dituntut untuk bersedia ditempatkan dimanapun dalam bertugas sebagai aparat kepolisian.

BACA JUGA:Pegi Perong Ditangkap, Begini Perannya dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

"Selamat kepada Iptu Dwi Adi Putra atas jabatan baru dan saya harap hal ini menjadi pengalaman baru dalam mengemban tugas," sampai Akbp Eko Munarianto, Rabu (22/5).

 

Meskipun baru dilantik, Iptu Dwi Adi Putra dituntut untuk segera melakukan koordinasi serta membuat inovasi dalam bertugas menjaga khamtibmas ditengah melayani masyarakat demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri.

BACA JUGA:Sejarah Pesawat Pertama Indonesia Sumbangan Rakyat Aceh untuk Republik Indonesia

"Saya tunggu inovasinya, terobosan serta kinerja prima dalam mengemban amanah melayani masyarakat dengan prima serta menciptakan keamanan ditengah masyarakat," tutur Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres meminta seluruh personel jajaran polres Kepahiang meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta menjaga hubungan harmonis antara polri dan masyarakat demi terciptanya keamanan ditengah masyarakat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan dan Spesifikasi Gahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: