Iklan dempo dalam berita

Pegi Perong Ditangkap, Begini Curhat Anak Mantan Bupati Cirebon yang Ikut Tertuduh

Pegi Perong Ditangkap, Begini Curhat Anak Mantan Bupati Cirebon yang Ikut Tertuduh

Ramadhani, anak mantan Bupati Cirebon yang ikut tertuduh dalam kasus Vina Cirebon--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dari tiga orang yang ditetapkan sebagai buronan kasus pembunuhan Vina Cirebon, satu diantaranya sudah ditangkap. Satu pelaku ini bernama Pegi Setiawan alias Perong.

Kasus ini memang sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Apalagi setelah kisah terbunuhnya Vina diangkat dalam film.

Sayangnya saat kasus ini menjadi sorotan, masih ada beberapa kesalahan informasi atau dugaan-dugaan liar yang berkembang di masyarakat. Terutama identitas dua buronan yang belum ditangkap.

BACA JUGA:8 Tahun DPO, Ternyata Kediaman Pegi Alias Perong dari TKP Hanya Berjarak Segini 

Dampak kesalahan informasi ini ada beberapa pihak yang malah tersudutkan dan menjadi tertuduh. Salah satunya Ramadhani Purwadisastra, anak dari mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra. 

Ramadhani oleh sejumlah orang dituduh sebagai salah satu pelaku pembunuhan Vina yang belum diproses hukum. Dengan banyaknya informasi negatif soal Ramadhani, pihak keluarga pun akhirnya buka suara.

Sang ibu, Wayhu Tjiptaningsih juga memberikan penjelasan terkait ikut terseretnya nama Ramadhani dalam kasus Vina ini. 

”Sebenarnya nama putra saya ini Ramadhani Purwadisastra dan panggilannya ini Rama bukan Dani sebenarnya dan kebetulan anak saya ini kelahiran 2004. Kalau tadi melihat dari informasi ibu bahwa kejadiannya di bulan Agustus tahun 2016 anak saya itu masih usia 11 tahun, SD kelas 5 jadi hal yang tidak mungkin,” kata Wahyu Tjiptaningsih saat menjadi bintang tamu TVOne.

BACA JUGA:Kenapa Polisi Geledah Rumah Nenek Pegi Alias Perong di Cirebon, Ada Teka Teki Apa?

Tidak hanya itu, beredar juga kabar jika keluarga Sunjaya Purwadi Sastra akan melaporkan pengacara Hotman Paris yang akhir-akhir ini banyak berkomentar terkait kasus Vina. 

“Dan ada lagi yang menyampaikan bahwa saya ingin melaporkan balik pencemaran nama baik. Sesungguhnya tidak ada seperti itu karena saya tidak memberikan kuasa kepada siapa pun untuk melaporkan bang Hotman Paris karena memang tidak disebutkan nama di situ, hanya anak mantan anak Bupati, kalau bicara anak mantan Bupati banyak ya, saya kira seperti itu,” jelas Wahyu.

Lantaran menjadi tertuduh sebagai pelaku pembunuhan, Ramadhani juga mengatakan dirinya sering mendapat bullyan. Dia sampai dikatakan sebagai seorang pembunuh.

BACA JUGA:Dalang Pembunuhan Vina 8 Tahun DPO, Ternyata Pegi Setiawan Alias Perong Nyamar Jadi Ini di Bandung

”Kayak setiap jalan pokoknya mata itu selalu tertuju pada saya. Saya setiap jalan, keluar ada yang neriakin ‘woi pembunuh’,” kata Ramadhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: