Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR Mikro BCA 2024, Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Tabel Angsuran KUR Mikro BCA 2024, Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Tabel Angsuran KUR Mikro BCA 2024--

4. Tidak Memiliki KUR di Bank Lain

Peminjam tidak boleh sedang memiliki KUR berjalan di bank lain dan tidak pernah menerima fasilitas kredit produktif sebelumnya. 

5. Dokumen Pendukung

Peminjam harus menyiapkan dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Dokumen opsional seperti Surat Keterangan Usaha atau tanda daftar perusahaan juga diperlukan. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Plafon Rp 10-50 Juta, Bisa Cair Tanpa Jaminan

Cara Mengajukan Pinjaman KUR BCA

Setelah memastikan semua persyaratan terpenuhi, peminjam dapat mengajukan KUR Mikro BCA dengan mudah melalui situs resmi BCA.

Langkah-langkah pengajuan tertera secara jelas di situs tersebut, memudahkan pelaku usaha untuk mendapatkan modal yang dibutuhkan. 

Dengan KUR Mikro BCA 2024, BCA berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan ekonomi Indonesia dengan memberikan solusi finansial yang inklusif dan terjangkau bagi para pelaku usaha mikro dan kecil.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Rp 500 Juta, Pinjaman via Online, Dana Cair Sambil Rebahan

Sementara itu, pinjaman BCA tak hanya KUR saja, saat ini ada beberapa jenis pinjaman yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Nah untuk lebih lengkapnya yuk kenali jenis pinjaman di BCA sebelum kita memutuskan untuk berhutang di sana.

1. Kredit Pemilikan Rumah

Apakah kamu ingin memiliki rumah pribadi tapi dananya belum mencukupi? Tenang saja karena di BCA ada Kredit Pemilikan Rumah yang bisa kamu pilih. Kredit ini bisa dipakai untuk membeli rumah atau ruko dalam segala kondisi yaitu baru maupun bekas/second loh.

Tidak hanya itu, KPR BCA juga bisa memfasilitasi renovasi rumah dan kebutuhan lainnya. Kredit ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: