Iklan dempo dalam berita

Orang yang Lahir 4 Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Pembawaannya Tenang dan Periang

Orang yang Lahir 4 Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Pembawaannya Tenang dan Periang

Bulan kelahiran yang sering dibayangi khodam--

Manusia dengan khodam raja biasanya memiliki pesona dan kharisma tersendiri, yang secara otomatis dapat menarik sukma dan hati orang-orang di sekitarnya. 

Bahkan tanpa memiliki tujuan untuk menarik perhatian orang lain, orang ini akan menjadi pusat perhatian setiap mereka berada dalam kerumunan.

Tenang dan Periang

Situasi genting tidak akan membuat orang ini kehilangan fokus dalam menyusun solusi dari sebuah permasalahan. Mereka tampak selalu tenang ketika sudah menetapkan keputusan yang mereka pilih.

Dalam konteks informal, mereka selalu terlihat sebagai pribadi yang periang dan tanpa masalah. 

BACA JUGA:Hilangkan Suara Ngorok Saat Tidur, Ini 9 Cara Efektif Agar Suara Ngorok Hilang

Segala kekhawatiran akibat beban tanggung jawab yang dimilikinya selalu ia sembunyikan. Orang ini selalu berusaha untuk menampilkan versi terbaik diri mereka di depan umum.

Ini Deretan Weton Titisan Ningrat

Setiap weton dalam primbon Jawa memiliki kelebihan dan kekurangan dalam garis hidup. Dari sekian banyak weton yang ada, terdapat 5 weton memancarkan aura raja yang istimewa dan lain daripada orang biasa.

Hingga kini banyak masyarakat Jawa yang percaya kalau weton dan kitab primbon mempunyai pengaruh yang besar dalam melihat nasib dan rezeki seseorang.

Dalam perhitungan Primbon Jawa, ada suatu metode yang digunakan untuk melihat watak manusia dengan melakukan pembagian antara jumlah neptu dengan angka 8.

BACA JUGA:8 Syarat Wajib KUR Kecil BRI 2024 dan Tabel Angsuran KUR Kecil BRI 2024 Plafon Rp 100-500 Juta

Ketika jumlah neptu weton yang dibagi dengan 8 tersebut menyisakan angka 5, maka weton itu termasuk dalam kategori weton yang memiliki naungan kuat kemenangan atau aura Raja.

Mereka diprediksi berpeluang besar untuk menjadi orang yang berkuasa, kaya, dan dinaungi oleh kemenangan, sehingga disebut punya aura Raja.

Menurut Primbon Jawa, hanya ada 5 weton titisan ningrat yang memancarkan aura raja berbeda dari manusia biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: