Iklan dempo dalam berita

Orang yang Lahir 4 Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Pembawaannya Tenang dan Periang

Orang yang Lahir 4 Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Pembawaannya Tenang dan Periang

Bulan kelahiran yang sering dibayangi khodam--

BACA JUGA:Cair Sebesar Rp1,8 Juta, Cek Segera Nama Penerima Bansos PIP 2024, Ketahui Juga Persyaratanya

Kamis Legi

Dijelaskan kitab Primbon Jawa, weton Kamis Legi bisa dikenal sebagai pribadi yang supel atau pandai bergaul. Mereka memiliki banyak teman dan bisa menjadi pemimpin bagi kelompoknya.

Tutur kata weton ini yang berwibawa dan sikapnya yang tidak mau usil terhadap orang lain. 

Diprediksikan bisa membuat mereka akan sukses dalam kehidupan sosial, mereka yang lahir pada weton ini memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia.

Namun agar bisa sukses meraihnya, menurut kitab leluhur harus lebih sabar dan ekstra berhati-hati dalam menentukan sikap dan tindakannya.

Di bawah naungan kuat kemenangan, Kamis Legi termasuk salah satu weton yang mampu menjadi orang yang punya kuasa dan kaya.

BACA JUGA:Tangguh dan Canggih, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Toyota bZ4X dengan Harga Terjangkau

Bahkan, mereka mampu menjadi pengayom dan pelindung bagi orang di sekitarnya. Yang harus diperhatikan oleh mereka yaitu ucapan. 

Diprediksikan, weton ini sering kali bernuansa panas dimana bisa memancing permusuhan. Bahkan, mereka juga terkadang mudah tersinggung, tidak sabaran dan sangat emosional.

Demikian ulasan mengenai 4 bulan lahir yang sering dibayangi khodam. Namun semuanya kembali kepada kepercayaan kita masing-masing.

 

Tinzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: