Iklan dempo dalam berita

Canggih dan Irit, Ini Tabel Kredit Motor Honda Beat 2024, DP Mulai Rp1,5 Jutaan

Canggih dan Irit, Ini Tabel Kredit Motor Honda Beat 2024, DP Mulai Rp1,5 Jutaan

Tabel Kredit Motor Honda Beat 2024--

NASONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Canggih dan irit, ini tabel kredit motor Honda Beat 2024 dengan DP mulai Rp 1,5 jutaan jika kamu ingin membelinya secara kredit.

BACA JUGA:Masih Ragu dan Takut Rugi? Begini Cara Menghitung Simulasi Kredit Mobil

Motor Honda Beat hadir dengan kapasitas mesin 110 cc menggunakan tipe mesin 4 tak SOHC, eSP dengan sistem bahan bakar yang digunakan adalah PGM-FI. Adapun untuk daya maksimal motor ini adalah 9.0 PS dengan torsi maksimal 9.3 Nm.

BACA JUGA:Daftar Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Rp 70 Jutaan, Simak Kelebihannya

Adapun tipe transmisi yang digunakan adalah V-Matic otomatis, dengan sistem starter electric dan kick. Sehingga para pengguna dapat menggunakan motor ini dengan mudah. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar Honda Beat tergolong irit, dengan rasio kompresi 10:1.

BACA JUGA:Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

Selain itu, Motor Honda Beat juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, beberapa fitur tersebut diantaranya adalah Panel Meter Digital yang tersedia pada tipe Beat CBS dan CBS-ISS, kemudian sistem rem CBS (Combie Brake System) sebuah sistem rem kombinasi pada saat menekan tuas rem depan.

BACA JUGA:Tangguh dan Canggih, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Toyota bZ4X dengan Harga Terjangkau

Secure Key Shutter lengkap dengan adanya Seat Opener, Power Charger, lampu LED pada bagian depan. Ditambah lagi dengan kapasitas bagasi sebesar 12 L membuat motor Honda Beat ini dapat membawa banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasai Mobil Listrik Murah Indonesia 2024, Kata Siapa Mobil Listrik Mahal?

Sedangkan untuk pilihan warnanya, Honda Beat terbaru menawarkan banyak pilihan warna. 

Sehingga para pembeli dapat memilih warna sesuai dengan warna kesukaan masing-masing, beberapa pilihan warna Honda Beat sendiri diantaranya adalah Deluxe Silver, Deluxe Blue, Deluxe Brown, Deluxe Black, Electro Matte Blue, Garage Matte Black, Funk Red Black, Techno Blue Black, Dance White Black dan yang terakhir adalah Hard Rock Black.

BACA JUGA:Tak Hanya Populer, Inilah Daftar 6 Motor Listrik Terlaris 2024, Kamu Tertarik?

Apabila kamu merasa tertarik ingin memiliki motor Honda Beat, namun ingin membelinya dengan cara kredit. Maka ada baiknya jika kamu melihat tabel kredit motor Honda Beat yang kami sajikan secara lengkap dibawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: