Iklan dempo dalam berita

1 April Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka, Ini Cara untuk Mendaftar

1 April Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka, Ini Cara untuk Mendaftar

Pahami cara dan alurnya untuk mendaftar di sekolah kedinasan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Sekolah kedinasan yang banyak diincar murid maupun orang tua, mulai buka pendaftaran pada Sabtu (1/4) pukul 14.34 WIB. Pendaftaran ini akan ditutup pada Minggu (30/4) pukul 23.59 WIB. 

BACA JUGA:Ini 29 Sekolah Kedinasan yang Buka 1 April, Dibutuhkan 4.138 Orang

Sekolah kedinasan yang buka penerimaan mahasiswa/taruna tahun ini antara lain Politeknik Keuangan Negara STAN, Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG), Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Politeknik Imigrasi (Poltekim), Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Politeknik Statistika-Sekolah Tinggi Ilmu Statistika (STIS), Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), dan 22 sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan RI.

BACA JUGA:Lebaran Semakin Dekat, Harga TBS Sawit Pekan Ini Turun Lagi

Jika tertarik menjadi bagian dari sekolah kedinasan ini, calon peserta bisa melakukan pendaftaran melalui portal SSCASN Sekolah Kedinasan di https://dikdin.bkn.go.id.

Karena pendaftarannya melalui portal SSCASN, tentu saja calon peserta harus memiliki akun SSCASN. Bagi yang tahu, berikut ini cara Buat Akun SSCASN Sekolah Kedinasan:

 

BACA JUGA:Tamatan SMA-S1, 10 Lowongan Kerja Ini Dibuka Hingga April 2023

1. Akses portal https://dikdin.bkn.go.id

2. Buat akun di laman di atas, peserta juga wajib mempunyai email yang aktif.

3. Login ke portal https://dikdin.bkn.go.id dengan akun yang sudah dibuat menggunakan NIK, Nomor KK, serta password yang sudah didaftarkan.

4. Pilih sekolah kedinasan yang akan dilamar, lengkapi biodata, dan pilih lokasi ujian. Peserta hanya boleh mendaftar di satu instansi.

5. Selesaikan pendaftaran dengan melakukan cek resume dan cetak bukti pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: