Iklan dempo dalam berita

Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Perbedaan EM1 dan EM1 Plus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nyaris sama, ini perbedaan EM1 dan EM1 plus mulai dari spesifikasi dan harga, mana pilihanmu?

PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan dua model motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Pada Kamis, 21 Desember 2023 tahun lalu. Kedua motor listrik ini diproduksi langsung di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Harga Rp 50 Jutaan Terbaik 2024, Performa Unggul

Mungkin sahabat camkoha yang tertarik dengan motor Honda ini  bertanya-tanya apa sebenarnya perbedaan antara Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus?

Mari kita ulas lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur, dan harga dari kedua model motor listrik ini.

Spesifikasi Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus

Kedua model ini, baik Honda EM1 e: maupun Honda EM1 e: Plus, hadir dengan desain yang modern dan compact, sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan yang padat.

Desain ini tidak hanya memudahkan dalam manuver di jalanan sempit, tetapi juga memberikan estetika yang menarik. Keduanya dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan pengendara, seperti material berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki yang luas, ruang penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, serta pijakan kaki yang nyaman untuk penumpang.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

Salah satu inovasi utama yang ditawarkan oleh kedua model ini adalah opsi pengisian daya baterai yang fleksibel.

Pengguna dapat mengisi daya baterai secara langsung menggunakan off-board charger atau menukar baterai melalui fasilitas penukaran baterai yang telah disediakan.

Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih metode pengisian daya yang paling sesuai dengan gaya hidup dan aktivitas harian mereka.

Dari sisi performa, baik Honda EM1 e: maupun Honda EM1 e: Plus mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1,7 kilowatt (kW) atau setara dengan 2,2 horse power (HP).

BACA JUGA:Berapa Kali Pemohon Bisa Tes Ujian Sim C? Ini Ketentuan yang Berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: