Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

Perbedaan Vario 125 CBS dab ISS 2024--

Hal ini menjadikan Vario 125 sebagai salah satu skutik paling efisien di kelasnya, ideal untuk penggunaan sehari-hari dengan biaya operasional yang rendah.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

Harga

Perbedaan harga antara Vario 125 CBS dan ISS mencerminkan tambahan fitur dan teknologi yang ada pada tipe ISS. Vario 125 tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 22.750.000, sementara tipe CBS-ISS dijual seharga Rp 24.650.000.

Perbedaan harga ini sebanding dengan fitur-fitur tambahan yang ditawarkan pada tipe ISS, seperti Honda Smart Key System dan Idling Stop System, yang memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi pengendara.

New Honda Vario 125, baik tipe CBS maupun ISS, menawarkan berbagai pembaruan yang signifikan, mulai dari pilihan warna yang lebih sporty hingga fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:Cara Buat Rebusan Daun Kelor Untuk Obat Darah Tinggi, Bisa Coba di Rumah

Dengan desain yang modern, performa mesin yang efisien, dan fitur-fitur yang lengkap, New Honda Vario 125 tetap menjadi salah satu skutik paling diminati di Indonesia.

Untuk pengendara yang mencari skutik dengan performa andal, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan tampilan yang stylish, New Honda Vario 125 adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Masker Daun Kelor Untuk Kesehatan Kulit, Coba Lakukan di Rumah Pakai Cara Ini

Kedua tipe ini siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi siapa saja yang mengendarainya, dengan perbedaan fitur yang memungkinkan calon pembeli memilih sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

Apakah Anda lebih memilih tipe CBS yang lebih ekonomis atau CBS-ISS yang lebih lengkap dengan fitur-fitur tambahan? Kedua varian ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengendara skutik di Indonesia.

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: