Iklan dempo dalam berita

Tabel KUR BRI 2024 Rp 500 Juta, Cicilan Terjangkau Rp 9 Juta per Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Tabel KUR BRI 2024 Rp 500 Juta, Cicilan Terjangkau Rp 9 Juta per Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Tabel pinjaman KUR BRI Rp 500 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel KUR BRI 2024 Rp 500 juta, cicilan terjangkau Rp 9 juta per bulan pengajuannya bisa online.

BRI adalah salah satu bank yang menyalurkan kredit bantuan dari program pemerintah KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Setiap tahunnya BRI selalu memberikan saluran kepada para pelaku usaha mikro sejenisnya untuk memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tenor yang panjang.

Bagi yang tertarik dengan KUR BRI tahun 2024, kalian bisa simak tabel angsuran KUR BRI 2024 kali ini ada yang menyediakan plafon sampai dengan Rp 500 juta dengan cicilan 9 jutaan per bulan.

BACA JUGA:Ini 3 Obat Tradisional Digigit Lipan, Sudah Banyak yang Buktikan

Sebelum itu, ketahui terlebih dulu jenis-jenis pinjaman yang tersedia dari KUR BRI dan persyaratan untuk pengajuan berikut ini.

Jenis-jenis KUR BRI

Ada tiga jenis KUR di BRI dengan keuntungan yang berbeda-beda. Pertama, KUR Mikro, setiap debitur bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp 50 juta. 

Kedua, KUR Kecil dengan rentang pinjaman dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta. Ketiga, KUR TKI, diberikan untuk membiayai keberangkatan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke negara penempatan dengan plafon Rp 25 juta.

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

Ketentuan KUR BRI

1. KUR Mikro

- Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur

- Jenis Pinjaman: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: