Iklan dempo dalam berita

Honda CT125 Review dan Harganya, Disebut-sebut Motor Bebek Paling Mahal, Apa saja Keunggulannya?

Honda CT125 Review dan Harganya, Disebut-sebut Motor Bebek Paling Mahal, Apa saja Keunggulannya?

Review keunggulan motor Honda CT125--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Review Honda CT125 dan harganya, disebut-sebut motor bebek paling mahal, apa saja keunggulannya?

Jika kamu ingin memiliki motor bebek sekaligus motor trail, maka Honda CT125 jawabannya. 

Honda CT125 ini merupakan perpaduan antara motor bebek dan motor trail, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang unik dan serba guna. 

Motor bebek ini diproduksi oleh Honda dengan banderol harga yang membuatnya menjadi motor bebek paling mahal di pasaran saat ini.

BACA JUGA:6 Obat Ampuh untuk Mengatasi Gigitan Lipan yang Sudah Bengkak

Motor bebek mungkin sudah lewat masa keemasannya, namun segmen ini mulai menggeliat kembali ke arah motor hobi, dan Honda CT125 adalah salah satu motor yang mengisi ceruk pasar tersebut. 

Harry Budiawan dari kanal YouTube MotoFun Indonesia mengulas motor ini pada video yang diunggah pada 2 Agustus 2023 dengan judul "Motor Bebek Paling Mahal, Apa Istimewanya Honda CT125?! | MotoFun Indonesia". 

Dalam ulasannya, Harry menyebutkan bahwa Honda CT125 berstatus CBU (Completely Built-Up) dari Thailand, dan motor tersebut dirancang untuk digunakan bermain dan blusukan ke area off-road ringan pada akhir pekan.

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

"Jadi, salah satu model legendaris dari Honda kini hadir dengan sentuhan modern tanpa meninggalkan desain awalnya. Dilepas dengan harga Rp81,4 juta (OTR Jakarta)," tuturnya. 

Harga yang selangit ini tentunya membuat banyak orang penasaran seperti apa fitur-fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Honda CT125.

Berikut ini kita akan membahas spesifikasi dan kelebihan Honda CT125 secara lebih mendalam.

Spesifikasi Honda CT125

Honda CT125 hadir dengan sejumlah spesifikasi yang membuatnya layak disebut sebagai motor bebek paling mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: