Iklan dempo dalam berita

Tingkatkan Semangat Kerja, Diskominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Gathering 2024

Tingkatkan Semangat Kerja, Diskominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Gathering 2024

Diskominfotik Provinsi Gelar Gathering--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam meningkatkan semangat kerja, Dinas Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu menggelar gathering di Taman Wisata Trokon di Kabupaten Rejang Lebong.

Seperti diketahui, sungai Trokon yang berada di Kabupaten Rejang Lebong ini merupakan destinasi wisata yang sudah populer belakang ini.

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Sungai Trokon merupakan sungai berbatu yang di kelola secara profesional saat ini. Dengan menggunakan Ekskavator, jadi pengelola membelah sungai menjadi dua anak sungai yang terbelah. Jelas saja, ini menjadi keunikan tersendiri.

Adapun salah satu bagian di manfaatkan sebagai arena berendam dan berenang bagi pengunjung dan anak sungai lainnya di manfaatkan sebagai arena arung jeram.

Kegiatan gathering yang berlangsung pada Kamis (23/5) tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antara aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL).

BACA JUGA:Ini 3 Obat Tradisional Digigit Lipan, Sudah Banyak yang Buktikan

Kegembiraan ratusan pegawai Diskominfotik Provinsi Bengkulu, baik ASN ataupun THL tergambarkan saat mengikuti berbagai permainan, salah satunya outbound.

Dikatakan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu Oslita Muslimin, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan kerja pegawai, baik itu ASN dan THL.

"Kita mengadakan kegiatan semacam gathering bersama antara ASN dan THL di Lingkungan Dinas Kominfo dan Statstik Provinsi Bengkulu yang tujuannya untuk menjaga kekompakan seluruh ASN dan THL," kata Oslita.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini 10 Obat Tradisional Penyembuh Sengatan Tawon, Ampuh

Selain itu, ia juga menyebut jika kegiatan gathering ini juga sebagai wadah untuk memacu semangat para pegawai dalam bekerja.

“Ini juga bertujuan untuk memacu semangat dalam bekerja,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: