Iklan dempo dalam berita

Entah Siapa yang Salah, Ini Awal Mula Duel Berdarah Kakek vs Pria 38 Tahun di Seluma

Entah Siapa yang Salah, Ini Awal Mula Duel Berdarah Kakek vs Pria 38 Tahun di Seluma

Awal Mula Duel Berdarah Kakek vs Pria 38 Tahun di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Insiden perkelahian antar sesama warga Desa Rawa Sari Kecamatan Seluma Timur pada Jumat pagi (24/5)  menarik perhatian masyarakat Seluma.

Anggi Noverli (38) dan Sumarmo (66) yang terlibat perkelahian diketahui tinggal bertetanggaan dan rumahnya pun saling berhadapan. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Tinjau Lokasi Lahan Persawahan Baru di Enggano

Saat ditelusuri tim rbtv.disway.id, masyarakat sekitar diketahui sudah sering bersitegang dengan Sumarmo (66) yang selama ini d ituakan oleh masyarakat setempat. 

Namun masyarakat sekitar sejak lama tak terlalu memperdulikan sikap temperamennya yang kerap bertutur kata kasar dengan para tetangga sekitar.

BACA JUGA:Ini Negara Islam Pertama di Dunia serta Negara Kunci Penyebaran Islam, Salah Satunya Indonesia

Namun puncaknya, insiden pembacokan tersebut terjadi pada saat masyarakat Desa Rawa Sari mengadakan kegiatan gotong royong Jumat bersih sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa pembacokan ini, tak lepas dari sikap heroik Ambar Isti Handayani (37) selaku istri dari Anggi Noverli yang berhasil melerai antara suaminya dengan tetangganya, karena pada saat itu warga sekitar tidak ada yang berani melerai keduanya ketika keributan terjadi.

BACA JUGA:Banyak Beredar Cerita, Inilah 4 Hal Aneh yang Pernah Dialami Jamaah Haji

Ambar Isti Handayani menceritakan awalnya kegiatan gotong royong Jumat bersih berjalan lancar sejak dimulai pukul 07.00 WIB.

Namun sekitar pukul 09.00 WIB, Sumarmo baru muncul dan ingin turut membersihkan parit/selokan di depan rumahnya.

BACA JUGA:Resmi Hadir di Pasar Indonesia, Spesifikasi dan Harga iQOO Z9 RAM 12 GB

Saat muncul membawa cangkul, Sumarmo tampak kesiangan bangun dan bertanya kepada tetangga sekitar perihal gotong royong.

Namun saat itu tidak ada tetangga sekitar pun yang menjawab pertanyaan Sumarmo, karena sibuk membersihkan pekarangan depan rumah masing-masing, hingga terucap kata-kata kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: