Iklan dempo dalam berita

Disela-sela Kunker, Gubernur Salurkan Bantuan untuk Ponpes As-salam Al-Azhar Pulau Enggano

Disela-sela Kunker, Gubernur Salurkan Bantuan untuk Ponpes As-salam Al-Azhar Pulau Enggano

Gubernur Salurkan Bantuan untuk Ponpes As-salam Al-Azhar Pulau Enggano--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Disela-sela kunjungan kerja Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Provinsi Bengkulu ke-10 tersebut juga mendatangi Pondok Pesantren As-Salam Al-Azhar dan menyalurkan sejumlah bantuan pada Jumat (24/5).

BACA JUGA:Kunker Gubernur Rohidin di Enggano Tinjau Pembangunan Jalan Poros, Pemprov Akan Tingkatkan Infrastrukstur

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan selain memastikan pembangunan berjalan sebagaimana mestinya, serta memastikan program strategis Enggano berjalan dengan baik, pihaknya turut menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren satu satunya di pulau terluar Provinsi Bengkulu ini.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Tinjau Lokasi Lahan Persawahan Baru di Enggano

Bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Bengkulu ini merupakan uang tunai sebesar Rp15 juta untuk pembangunan pondok pesantren As-salam Al-azhar.

"Kita menyampaikan bantuan atas nama masyarakat Bengkulu itu sebesar Rp 15 juta, untuk membantu pembangunan pondok pesantren," lanjut Gubernur.

BACA JUGA:Enggano Usulkan Jalan Pembelah Pulau ke Gubernur Rohidin untuk Dijadikan Jalan Penghubung di 6 Desa

Sementara itu Gubernur Rohidin berharap dengan bantuan yang diserahkan ini dapat membantu pondok pesantren dalam menyelesaikan pembangunan pondok pesantren.

"Kami harapkan bantuan ini dapat membantu dan mensukseskan dalam pembangunan pondok pesantren yang ada di Kecamatan Enggano," tutup Rohidin.

Selain menyerahkan bantuan untuk pembangunan untuk pondok pesantren, Gubernur Bengkulu juga memberikan uang saku untuk anak-anak santri yang ada di pondok pesantren.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Gubernur Rohidin Dorong Percepatan Pembuatan Perda Hukum Adat Enggano

Usai menyalurkan bantuan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi peninjauan selanjutnya. Sementara itu, untuk agenda sendiri Gubernur Bengkulu akan bermalan di Pulau Enggano dan akan bertolak ke Kota Bengkulu pada Sabtu (25/5) pagi menggunakan jalur udara usai melakukan penanaman padi gogo di Desa Kahyapu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: