Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui, Catat Ini Syaratnya!

Daftar 5 Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui, Catat Ini Syaratnya!

5 Kredit Tanpa Agunan--

2. KUR BRI

Kredit ini diperuntukkan bagi masyarakat pelaku usaha. Plafon pinjaman maksimal Rp 50 juta dengan suku bunga ringan 6%. Jangka waktu pelunasan cukup fleksibel mulai dari 12, 18, hingga 24 bulan. 

KUR ini juga bebas biaya administrasi dan provisi. Tidak cukup sampai disitu saja, kelebihan lainnya bisa dirasakan dari jenis persyaratan yang mudah.

BACA JUGA:7 Jenis Diet Berbahaya yang Jangan Pernah Kamu Coba, Salah Satunya Diet Makanan Bayi

3. KSM Mandiri

Dengan bentuk pinjaman tanpa agunan, namun dengan satu perubahan yaitu hanya nasabah rekening payroll saja yang bisa mengajukan pinjaman KTA Mandiri. Kredit serbaguna mandiri merupakan salah satu layanan pinjaman perorangan tanpa agunan yang tersedia di bank Mandiri.

BACA JUGA:Tabel Kupedes BRI 2024 Rp 200 Juta, Syarat Wajib Punya Usaha yang Sudah Jalan 1 Tahun, Ini Cara Pengajuannya

4. KTA CIMB Niaga (Xtra Dana)

Kredit satu ini juga termasuk dalam kredit tanpa agunan yang pasti disetujui dan bisa Anda ajukan secara online. Pengajuan secara online tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi Octo Loan.

Dengan bantuan Octo Loan, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 200 juta. Suku bunga tergolong rendah mulai dari 0,65% saja. Lalu, cicilan tergolong ringan mulai 1 sampai 5 tahun dengan biaya administrasi rendah.

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain Timnas Indonesia, Siapa Gajinya Paling Tinggi?

5. KTA BCA

Pinjaman BCA menawarkan solusi bagi yang sedang membutuhkan uang dalam waktu singkat. Hanya bermodalkan KTP saja, pinjaman Anda akan cair dalam waktu sehari.

Pinjaman yang ditawarkan oleh BCA merupakan pinjaman tanpa agunan. Seperti tawarannya, nama fasilitas pinjaman yang diberikan oleh BCA tersebut adalah BCA KTA atau Kredit Tanpa Agunan. KTA ini juga disebut dengan personal loan.

BACA JUGA:Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: