Iklan dempo dalam berita

Surat Istimewa, Baca 17 kali Sehari, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Hajat Dimudahkan

Surat Istimewa, Baca 17 kali Sehari, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Hajat Dimudahkan

Surat istimewa untuk mempermudah datangnya rezeki--

2. Al Quran disebut oleh Allah dengan Dzikir, jadi ketika sedang cemas lalu beristigfar masih ada sisa kecemasan ambil mushaf menghadap kiblat lalu baca. Kata para ulama jika kita ingin merasakan kenikmatan baca Alquran, rasakan surat itu diturunkan untuk kita.

3. Menghadap ke arah kiblat tunaikan salat, jika bertepatan dengan waktu dhuha maka sholat dhuha, jika bertepatan dengan waktu tahajud maka lakukan sholat tahajud, jika tidak bertepatan dengan waktu sholat sunah maka lakukan sholat mutlak atau sholat wudhu dan saat sujud tumpahkan semua kegelisahan.

BACA JUGA:Tajir Melintir, Inilah Daftar Pengusaha Indonesia yang Mempunyai Klub Bola di Luar Negeri, Siapa Sajakah?

4. Biasanya jika sudah selesai sholat ketenangan akan muncul, namun terkadang kegelisahan itu muncul kembali, jangan sampai kita larut dalam kesedihan, bukankah dulu juga kita pernah ditimpa masalah lalu kita bisa melewatinya.

Seberat-beratnya beban tanamkan keyakinan pada diri semua ini pasti selesai, pasti ada solusinya, yakin Allah memberikan solusi, tidak mungkin Allah memberikan masalah jika kita tidak mampu.

Jika setelah mengamalkannya masih terasa cemas maka ulangi dan amalkan terus dilakukan secara kontinyu. Lakukan dari yang termudah.

Yang paling mudah adalah beristighfar, karena beristighfar bisa di mana saja dan kapan saja, yang terpenting adalah membuat hati kita yakin dengan istighfar bisa menenangkan hati.

BACA JUGA:Tabel Kupedes BRI 2024 Rp 50 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan, Jangka Waktu 60 Bulan, Ini Cara dan Syarat Pengajuan

Jika istighfar dirasa belum cukup, maka dilanjut dengan membaca Alquran, bacalah Alquran sesuai dengan permasalahan yang kita hadapi, namun jika kita tidak tahu bagian mana dari Alquran yang sesuai dengan masalah kita, kita baca saja Alquran dengan tertib.

Demikian ulasan amalan untuk mempermudah datangnya rezeki seperti yang dijelaskan Ustadz Adi Hidayat. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: