Iklan dempo dalam berita

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan cuma andalkan adsense, ini 3 cara jitu hasilkan-uang dari youtube selain adsense bagi pemula.

Terlepas dari beberapa efek negatifnya, media sosial juga memberikan keuntungan, salah satunya berupa penghasilan yang cukup besar bagi mereka yang mampu berpikir kreatif. 

Salah satu platform yang berpotensi menghasilkan uang adalah YouTube. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube?

BACA JUGA:Terbukti Cuan, Yuk Coba 7 Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Telegram Berikut Ini

Meski ada beberapa perbedaan peraturan dengan tahun-tahun sebelumnya, cara mendapatkan uang dari YouTube masih bisa diupayakan. 

Buatmu yang sedang mencoba meraup peruntungan, berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari YouTube selain adsense bagi pemula. Simak, yuk!

Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 3 cara jitu hasilkan uang dari youtube selain adsense bagi pemula:

1. Lakukan Kolaborasi dengan Pihak Lain

Kolaborasi adalah salah satu cara mendapatkan uang dari Youtube selain Ads yang bisa kamu coba. Beberapa langkah kolaborasi yakni dengan bekerja sama dengan pihak ketiga selain Youtube.

BACA JUGA:Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

• Melibatkan Diri sebagai Marketing Afiliasi

Marketing afiliasi atau affiliate marketer merupakan seseorang yang melakukan pemasaran lewat Youtube. Program ini cocok untukmu yang memang memiliki passion di dunia marketing sehingga kamu bisa menjadikan Youtube sebagai sarana ladang uang yang fantastis.

Misalkan kamu seorang beauty enthusiast yang fokus menjadikan kanal Youtube sebagai penghasilan. Kamu bisa bekerja sama dengan brand kenamaan untuk melakukan review produk, sehingga dapat meningkatkan penjualan produk yang bersangkutan. Hal ini tentu akan menguntungkan kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: